FILM BARU : Minions Curi Mahkota Ratu Elizabeth

Poster Despicable Me 3 (Galleryhip.com)
18 Mei 2015 16:45 WIB Entertainment Share :

Film baru Minions hadir dengan cerita konyol yakni diperintahkan mencuri mahkota Ratu Elizabeth.

Solopos.com, SOLO – Kangen dengan tingkah konyol tiga minions, Stuart, Bob, dan Kevin? Jangan khawatir para robot kuning di film Despicable Me ini bakal beraksi terpisah dengan Gru. Bersama bos baru mereka, Scarlet Overkill, ketiga minions diperintahkan untuk mencuri mahkota Ratu Elizabeth. Setting peristiwa ini terjadi 42 tahun sebelum minions bergabung dengan Gru.

Universal Pictures merilis trailer film Minions, Kamis (14/5/2015) lalu. Berdurasi tiga menit 13 detik, trailer tersebut menampilkan para minions yang telah ada sejak organisme bersel satu. Mereka melayani siapapun yang paling kejam di antara makhluk lainnya. Berganti-ganti bos, mereka pernah melayani T-Rex hingga Napoleon Bonaparte. Pelayanan mereka yang ceroboh justru membuat sang bos tak pernah lolos dari maut.

Depresi, tiga minions yang dipimpin oleh Kevin memulai sebuah perjalanan mencari master baru untuk dilayani. Trio tersebut kemudian berlayar dari Antartika melewati New York dan berakhir di London. Di kota itu mereka lantas berjumpa dengan Scarlet Overkill [pengisi suara: Sandra Bullock], wanita penjahat super pertama. Scarlet mengijinkan minions melayaninya asalkan mereka berhasil mencuri mahkota Ratu Elizabeth.

Entah kesalahpahaman apa yang terjadi, Bob yang berhasil mendapatkan mahkota itu, bukan menyerahkan pada Scarlet, tapi malah memproklamirkan diri menjadi Raja Inggris. Dari situ kemudian muncul persoalan rumit antara para minions dan Scarlet.

“Minions. Apa kalian pernah membayangkan darimana mereka berasal? Mereka sudah ada di planet ini lebih lama dari kita. Mereka semua berbeda, tapi mereka punya tujuan yang sama—menemukan penjahat yang terbesar dan terjahat untuk dilayani,” papar narator di trailer, seperti dikutip Aceshowbiz.com, Jumat (15/5/2015).

Selain Sandra Bullock dan John Hamm, film ini juga didukung oleh Michael Keaton, Allison Janney, dan Steve Coogan. Sementara Pierre Coffin dan Kyle Balda bertindak sebagai sutradara. Minions akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada 10 Juli 2015 mendatang. Sementara Minions akan rilis tahun ini, kelanjutan Despicable Me tetap akan digarap. Despicable Me 3 dijadwalkan akan tayang pada 30 Juni 2017.