KABAR DUKA : Mantan Drummer Megadeth Meninggal di Panggung

Nick Menza (Facebook)
23 Mei 2016 19:43 WIB Redaksi Solopos Entertainment Share :

Kabar duka datang dari mantan penabuh drum band Megadeth, Nick Menza.

Solopos.com, SOLO – Mantan penabuh drum grup band metal Megadeth, Nick Menza meninggal dunia secara mendadak di panggung. Ia tumbang di panggung dan meninggal setelah mengalami serangan jantung.

Nick Menza meninggal di usianya yang ke-51 saat beraksi membawakan lagu ketiga di panggung bersama bandnya OHM. Nick sempat dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan sudah tidak bernyawa saat tiba di rumah sakit. Rob Bolger selaku manajernya telah mengonfirmasi kematian sang drummer.

“Laporan awal mengindikasi bahwa Nick terkena serangan jantung hebat,” ucapnya seperti dilansir Okezone.com dari Mirror.co.uk, Senin (23/5/2016).

Salah satu pendiri Megadeth, Dave Mustaine, menyampaikan rasa terkejutnya di Twitter ketika ia terbangun dari tidur pada pukul empat pagi. "Katakan kepadaku ini tidak benar," tulis Mustaine.

Gitaris Megadeth yang mengisi formasi selama tahun 1990 hingga 2000, Marty Friedman, menuangkan perasaannya di akun Facebook setelah kabar duka tersebut diterimanya. Menza adalah drummer yang hebat dan unik dan seorang teman yang dapat dipercaya, seorang rekan di band yang lucu, serta ayah yang sangat mencintai anaknya," kutip Friedman sebaimana dilansir Liputan6.com.