Indro Warkop Kaget Tio Pakusodewo Terjerat Kasus Narkoba

Indro Warkop (Twitter.com)
25 Desember 2017 21:30 WIB Redaksi Solopos Entertainment Share :

Indro mengatakan bahwa dirinya bisa memprediksi teman-temannya yang menjadi pengguna narkotika atau tidak.

Solopos.com, JAKARTA – Indro Warkop turut mengomentari kasus narkoba artis yang menyeret aktor Tio Pakusadewo. Indro mengaku prihatin dengan apa yang terjadi pada Tio.

"Kaget aja. Ya itu kaget sih," ujar Indro di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/12/2017).

Indro mengatakan bahwa dirinya bisa memprediksi teman-temannya yang menjadi pengguna narkotika atau tidak. Tapi setelah mengetahui salah satu temannya terseret lubah hitam tersebut, ia mengaku sedih seperti pada kasus yang menimpa Tio.

"Saya suka sedih kalau temen gini. Saya nyesel aja, gua kok kayak enggak bisa nemenin dia, kayak gua kok enggak bisa ngobrol sama dia, cuma gua enggak bisa maksain diri, kalau orang enggak deket mau bilang apa," jelas Indro.

"Artinya Tio itu saya kagum karena dia sebagai aktor yang bagus, saya pernah main bareng kayak gitu-gitu, tapi kan ya mau bilang apa," tambahnya.

Tio Pakusadewo ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada 19 Desember 2017 dengan bukti kepemilikan 1,06 gram. Akibat ini, ia diganjar Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) lebih subsider Pasal 127 ayat (1) huruf a UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.