Roy Kiyoshi Sebut Film Horor Garapan Raffi Ahmad Tidak Layak Ditonton

Poster film The Suster Ngesot Urband Legend (Instagram filmthesecret)
01 April 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru yang diproduseri Raffi Ahmad, The Secret Suster Ngesot Urband Legend, segera dirilis. Film yang dibintangi Nagita Slavina dan Marshanda ini kabarnya bakal menghantui mulai 26 April 2018 mendatang.

Sebulan menjelang rilis, tim produksi memberikan bocoran kepada publik melalui video trailer yang diunggah di Youtube awal Maret 2018 lalu. Tak ketinggalan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memakai akun Instagram pribadi mereka, @raffinagita1717, untuk mempromosikan film tersebut, seperti terlihat dalam video singkat yang diunggah, Rabu (28/3/2018).

Dalam video itu, Nagita Slavina mengajak warganet untuk menonton video trailer film terbaru yang dibintanginya. Seperti biasa, video itu langsung mendapat beragam respons dari warganet. Namun, salah satu komentar yang paling mencuri perhatian datang dari peramal tersohor, Roy Kiyoshi.

Melalui akun Instagram pribadinya, @roykiyoshi, peramal yang tampil di acara Karma ANTV itu mengungkapkan hasil penerawangan terkait film The Suster Ngesot Urband Legend. Menurutnya, film itu memiliki aura negatif dan tidak layak ditonton.

"Saya melihat film ini mempunyai energi dan aura negatif. Dan saya merasa film ini tidak layak ditonton. Saya juga merasakan kehadiran gaib yang jahat. Ada sosok astral punya pesan tersembunyi di balik film ini @raffinagita1717," tulisnya.

Komentar Roy Kiyoshi langsung membuat warganet heboh. Beberapa dari mereka tampak tidak percaya dengan pendapat Roy. Malahan, mereka menilai pernyataan itu sengaja dilontarkan untuk mendongkrak pendapatan film tersebut.

"Saya melihat adanya settingan gimik dari seorang paranormal yang lagi naik daun dengan seorang Raffi, hahaha," komentar @ayui_niara geli.

"Gimik ini biar pada penasaran sama yang dibilang Roy Kiyoshi, sa ae lu, wkwkwk," imbuh @ay_widodo.

"Saya ingin bertanya, apakah tayangan yang dibawakan Roy di televisi itu layak ditonton juga? Apakah itu mendidik? Instrospeksi dirilah sebelum mengomentari orang lain. Apakah hanya film Raffi yang mengandung aura gaib? Bagaimana dengan film horor yang lain?" tanya @dhanika_wulan.

"Kak Roy, memang ada dampak negatif untuk penontonnya? Kalau memang ada, apa dampaknya?" tanya @aldifaozan penasaran.

Film The Secret Suster Ngesot Urband Legend menceritakan kisah Kanaya [diperankan Nagita Slavina] yang baru saja menyelesaikan pendidikan di Melbourne, Australia. Setelah kembali ke Tanah Air, Kanaya dikejutkan dengan sang ayah (Roy Marten) yang menikahi wanita seusianya bernama Sofie (Tyas Mirasih).

Kanaya yang tidak suka dengan hal tersebut memutuskan pergi dari rumah. Namun, di tengah perjalanan dia mengalami kecelakaan hingga harus dirawat di rumah sakit. Sayang, rumah sakit tersebut cukup angker hingga akhirnya dia mendapat teror dari hantu hingga depresi.