Putri Titian Geram, Anaknya Dibanding-Bandingkan Netizen

Putri Titian dan anaknya, Iori. (Istimewa/Instagram)
01 April 2018 13:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Putri Titian kembali dibuat geram dengan komentar para warganet. Kali ini para warganet seperti membanding-bandingkan putra Tian dengan anak mereka yang seusia dengan Iori.

Tian, begitu biasa Putri Titian disapa, menumpahkan perasaan kesalnya melalui instagram stories miliknya. Awalnya Tian menyayangkan sikap ibu-ibu masa kini yang gemar membandingkan kelebihan yang dimiliki anaknya dengan anak yang tidak memilliki kelebihan tersebut. Tian pun memiliki pengalaman ketika di usia satu tahun anaknya dikatakan kecil.

Kemudian Tian pun mengungkapkan kekesalannya terhadap ibu-ibu yang kerap membandingkan anaknya dengan anak lain. Tak jarang ibu-ibu yang anaknya terlihat lebih hebat langsung merundung ibu dari anak yang terlihat biasa-biasa saja. “Jujur kepingin gue jambak ibu-ibu kayak begitu. Cuma bisa membandingkan anaknya ke anak-anak lain dan kalau anaknya lebih dari anak lain maka si ibu akan membully ibunya si anak tadi. Tapi kalau gue ikutin, apa bedanya gue dengan mereka,” tulis kembali Tian.

Akan tetapi menurut Tian, ia tidak mau mengambil pusing terkait masalah membandingkan anak karena ia merasa bukan seorang yang seperti itu. Ia pun memilih untuk tidak mengenal orang-orang yang sering membuat perbandingan terhadap anak-anak. “Gue nggak mau ambil pusing masalah banding-bandingin anak. Maaf saya bukan orang seperti itu, kalau kamu begitu berarti kita enggak cocok jadi kita lebih baik tidak saling kenal bye,” tulis Tian menutup instagram storiesnya.

Kegeraman Tian berawal ketika ia mengunggah video Iori yang sedang latihan duduk. Video tersebut diambil ketika Iori masih berusia enam bulan. Kemudian seorang warganet mengirimkan direct message kepada Tian.

Warganet tersebut terkesan membandingkan Iori dengan anaknya. Ia mengatakan jika di usia satu tahun malahan anaknya sudah bisa berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, warganet itu pun mengatakan jika anaknya sudah memiliki banyak gigi, sedangkan Iori belum. Kemudian warganet tersebut mengirimkan foto anaknya yang berbobot 13kg.

Kemudian, Tian pun membalas pesan tersebut dengan mendoakan semoga anak dari warganet itu memiliki sikap yang baik tidak seperti ibunya. Tian juga menjelaskan jika video tersebut diambil ketika usia Iori 6 bulan.

Beberapa waktu lalu, Tian juga pernah tersentil warganet lantaran seringnya mengunggah cerita ke instagram stories. Menurut warganet tersebut, hidup Tian begitu enak karena dalam mengurus anaknya, Tian mendapat bantuan dari orang lain.