Roy Kiyoshi, Peramal Kece Karma Antv Ternyata Suka Main Boneka

Roy Kiyoshi (Instagram roykiyoshii)
02 April 2018 09:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Program Karma yang tayang setiap hari pukul 22.15 WIB di Antv mendapat respons positif dari masyarakat Tanah Air. Acara yang satu ini dipandu oleh Robby Purba dan peramal bernama Roy Kiyoshi. Dalam setiap episode, ada 31 orang dengan latar belakang berbeda yang tampil dan diramal oleh Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi yang kabarnya memiliki kemampuan lebih ini akan membaca kehidupan masa lalu seseorang lewat gambar, tulisan, hingga tanggal lahir. Nantinya, mereka akan mengungkapkan kisah sebenarnya dari kejadian yang diramalkan Roy. Lantas, siapakah sosok Roy Kiyoshi sebenarnya?

Dikutip dari situs resmi Antv, Kamis (29/3/2018), Roy Kiyoshi merupakan seorang peramal kelahiran 24 Februari 1987. Sosoknya mulai dikenal dan diidolakan setelah tampil di acara Karma Antv. Penampilan unik dan eksentrik menjadi daya tarik tersendiri baginya.

Berbeda dengan paranormal yang terlihat garang, penampilan Roy Kiyoshi justru klimis. Dia selalu tampil rapi dengan dandanan ala artis Korea Selatan. Penampilan unik itulah yang membuatnya memiliki banyak penggemar. Lihat saja, hampir semua foto yang diunggah di akun Instagram-nya dibanjiri ribuan komentar.

Sebagai orang indigo, Roy Kiyoshi memiliki kebiasaan unik, yakni berbicara dengan boneka. Baginya, boneka merupakan teman yang bisa diajak mengobrol. Kecintaannya pada mainan ini telah tertanam sejak kecil. Sampai saat ini, dia memiliki banyak koleksi boneka di rumah, salah satunya yang pernah dibawa saat tampil di acara Karma.

Popularitas yang terus melejit tak membuat Roy Kiyoshi sombong. Dia megucapkan terima kasih kepada penggemar yang memberikan dukungan kepadanya lewat akun Instagram @roykiyoshi. "Dear my fans and Roy Kiyoshi fansclub di seluruh daerah dan dunia. I justs want to say Thank You, terima kasih I love u guys. Dan jangan lupa terus menanam karma baik ya," tulisnya, Senin (26/3/2018).

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, ada banyak akun Instagram yang mengatasnamakan diri sebagai penggemar Roy Kiyoshi. Seperti akun @roykiyoshii yang memiliki 32.000 pengikut dan @roykiyoshibase dengan 12.000 followers. Semua akun itu membagikan foto dan video berbagai aktivitas yang dilakukan Roy Kiyoshi.