Gara-Gara Gigi Hadid, Zayn Malik Rombak Album Baru

Zayn Malik (Billboard)
03 April 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta bersama Gigi Hadid yang telah kandas membuat Zayn Malik kerepotan. Pasalnya, dia harus mengubah beberapa lagu dalam album terbarunya karena banyak bercerita soal super model ternama itu.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (2/4/2018), Zayn Malik dikabarkan harus menghapus beberapa materi lagu untuk album barunya. Seorang sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan, Zayn Malik sangat patah hati karena hubungan cintanya dengan Gigi Hadid yang dibina selama dua tahun kandas.

"Zayn telah bekerja keras untuk album ini selama 18 bulan. Saat itu, dia benar-benar sedang dimabuk asmara dengan Gigi Hadid. Jadi, hampir semua lagunya bercerita tentang cinta kepada Gigi Hadid. Itulah sebabnya dia harus menghapus banyak lagu karena ingin melupakan Gigi," ungkap sumber tersebut.

Sebagai gantinya, Zayn Malik menuliskan lagu tentang perpisahannya dengan Gigi Hadid. Dia menuangkan kesedihannya lewat lirik lagu tersebut. "Zayn menuliskan satu lagu sedih yang menceritakan perpisahannya dengan Gigi. Dia menuangkan segala kesedihannya melalui lirik lagu tersebut," sambung sumber yang sama.

Seperti diketahui, Zayn Malik dan Gigi Hadid mengumumkan perpisahan mereka melalui media sosial, 14 Maret 2018 lalu. Mereka terpaksa berpisah karena ingin fokus mengejar karier masing-masing. Sejak putus, penampilan Zayn Malik berubah drastis. Dia terlihat semakin maskulin dan keren sejak berpisah dari Gigi Hadid.