K-POP: Seru! Begini Pengalaman Red Velvet Pentas di Korea Utara

Red Velvet K/Pop (Reuters/Kim Hong Ji)
03 April 2018 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Girl band Korean Popular (K-Pop), Red Velvet, membagikan pengalaman pertama mereka tampil di depan warga Korea Utara. Grup musik ini menyuguhkan penampilan ciamik dalam konser yang digelar di Grand Theater, Pyongyang, Minggu (1/4/2018).

Girl band yang berada di bawah naungan SM Entertainmnet itu tampil bersama sederet artis Korea Selatan lainnya, seperti Jo Yong Pil, Lee Sun Hee, Choi Jin Hee, Yoon Do Hyun, Baek Ji Young, Jung In, dan Seohyun (Girls' Generation). Dalam konser itu, Red Velvet membawakan dua lagu hits mereka, Red Flavor dan Bad Boy. Kali ini, mereka tampil dalam formasi yang tidak lengkap karena Joy tidak ikut serta. Joy tengah sibuk menjalani shooting drama terbarunya.

Meski mengaku sempat grogi, personel Red Velvet lainnya, Irene, Yeri, Wendy, dan Seulgi, sangat puas telah menampilkan aksi terbaik di depan masyarakat Korea Selatan. "Awalnya kami sempat gugup. Tapi, penonton menyambut antusias penampilan kami. Dukungan dan teriakan mereka menjadi energi tersendiri bagi kami," kata Yeri seperti dilansir Soompi, Senin (2/4/2018).

Personel Red Velvet lainnya, Wendy, mengatakan grupnya telah bertekad untuk memberikan penampilan terbaik meski nantinya tidak mendapat reaksi dari penonton. "Kami telah bertekad tetap menampilkan yang terbaik meski tidak mendapat sambutan meriah. Tapi, ternyata penonton menyambut heboh penampilan kami. Ini sangat luar biasa," katanya.

"Ketika kami kehabisan napas. Penonton tetap tersenyum dan bertepuk tangan untuk kami," ujar Irene gembira.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong Un dilaporkan melihat konser musik K-Pop di Pyongyang. Konser ini merupakan bagian dari persiapan pertemuan Korea Selatan dan Korea Utara pada 27 April nanti. Konser tersebut adalah yang pertama sejak 10 tahun terakhir dengan pengisi acara dari luar Korut.