Deddy Corbuzier Minta Media Setop Beritakan Lucinta Luna

Lucinta Luna (Instagram lucintaluna)
04 April 2018 11:10 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pembawa acara Deddy Corbuzier akhirnya buka suara terkait hebohnya berita Lucinta Luna yang disebut sebagai transgender. Di video blog (vlog) yang diunggah di Youtube, duda satu anak tersebut.

Awalnya, Deddy mengaku enggan membahas berita ini, namun karena keinginan para netizen yang meminta pendapatnya, ia pun menyanggupinya.

"Sebenarnya gue enggak mau bahas. Ini delima buat gue. Tapi dari DM di Instagram banyak banget orang minta dibikinin video Lucinta Luna. Gue bahkan enggak tahu berita dia. Walaupun trending gue enggak mau lihat berita dia," kata Deddy Corbuzier sebagai pembuka di video yang diunggah Selasa (3/4/2018), seperti dikutip Suara.com.

Deddy mengatakan transgender tidak melulu berarti negatif. Ia mencontohkan Dorce yang merupakan salah satu perempuan transgender punya talenta.

"Apakah transgender itu salah? No kalau untuk salah, tidak salah bukan hak saya mengatakan. Tapi transgender sendiri sudah ada dari zaman dulu. Ingat Bunda Dorce? Beliau mengaku seorang transgender. Beliau terkenal pada saat itu karena karyanya nyanyi bukan karena sensasi," lanjut pria berkepala pelontos tersebut.

Tak ragu Deddy menyebut Lucinta Luna hanya ingin mendapatkan popularitas secara instan dengan membuat setingan. "Yang jadi masalah ketika seseorang membuat settingan seperti itu, she is, eh he is atau he she what, buat settingan seperti itu justru heboh beritanya di mana-mana. And thats not good," imbuhnya lagi.

Deddy Corbuzier juga meminta media berhenti memberitakan perihal Lucinta Luna. Dengan begitu, pemberitaan soal Lucinta Luna bakal segera tenggelam. Ia pun akan gagal jadi seorang artis.

"Saya juga enggak ngerti orang pengin banget dihina-hina netizen walaupun endingnya pasti dapat duit banyak dari acara TV. Saya enggak mengatakan si A, si B atau Lucinta Luna, enggak. Saya hanya mengatakan konten yang orang-orang mengatakan kepada saya yakni, stop making people stupid famous," ujar Deddy Corbuzier.

Sumber : Newswire