Joko Anwar Garap Film Super Hero Gundala

Proyek film terbaru Joko Anwar (Instagram jokoanwar)
05 April 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sutradara kondang, Joko Anwar, akhirya mengumumkan proyek film terbarunya bertajuk Gundala. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Joko Anwar melalui laman Instagram pribadinya, @jokoanwar, Rabu (4/4/2018).

Dalam unggahan terbaru, Joko Anwar memamerkan poster film terbarunya tersebut. Film Gundala merupakan karya ketujuh dari Joko Anwar yang telah lama malang melintang di dunia perfilman Tanah Air. "Film ketujuh saya. Mohon doa restu teman-teman," tulis Joko Anwar sebagai keterangan foto.

Kabar penggarapan film Gundala oleh Joko Anwar ini sebenarnya telah lama dibahas. Pada Januari 2018 lalu, dia mengunggah gambar sayap abu-abu di akun Instagram-nya yang membuat warganet penasaran. Mereka menilai gambar itu mirip dengan aksesori sayap yang dipakai oleh karakter pahlawan super, Gundala.

Setelah sekian lama membuat penasaran, akhirnya Joko Anwar mengumumkan proyek terbarunya yang disambut gembira oleh netizen. Mereka tampak sangat antusias menantikan karya terbaru dari Joko Anwar itu.

"Akhirnya, ditunggu banget ya bang filmnya," komentar @drafadrana.

"Restuin ahhh, enggak sabar banget kepengin lihat film ini," sambung @laksmiiii.

"Wow, ini akhirnya. Aku padamu bang, semoga sukses, amin," imbuh @koerneliusyosiii.

Sebagai informasi, Gundala adalah sosok pahlawan super dalam film Indonesia bertajuk Gundala Putra Petir yang dirilis 1981 silam. Film yang disutradarai Lilik Sudjio ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya komikus Indonesia, Hasmi, yang terbit pada 1969.