Demi Selena Gomez, Justin Bieber Sumbangkan Ginjal

Selena Gomez dan Justin Bieber (Popsugar)
07 April 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan sedang tidak harmonis. Pasangan ini kabarnya tengah berpisah untuk sementara waktu. Sebab, beberapa bulan terakhir mereka sering bertengkar karena berbagai hal.

Kendati demikian, perpisahan itu tak membuat perhatian Justin Bieber kepada Selena Gomez berkurang. Dia tetap menjalin komunikasi dengan wanita yang dicintainya itu. Bahkan, seorang sahabat dekatnya mengatakan jika Justin Bieber rela melakukan apapun demi kesehatan Selena Gomez.

Seperti diketahui, Selena Gomez masih dalam masa penyembuhan karena penyakit ginjal dan lupus yang dideritanya. "Justin Bieber akan selalu ada untuk Selena. Dia rela melakukan apapun demi Selena, termasuk memberikan ginjalnya," ungkap seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dikutip dari Radar Online, Jumat (6/4/2018).

Diwartakan Mirror, Justin Bieber tidak ingin bermusuhan dengan Selena Gomez. Itulah sebabnya dia terus menghubungi Selena Gomez untuk memastikan keadaannya. "Kami akan tetap bersahabat sampai kapanpun. Aku akan selalu ada jika saat dia membutuhkan bantuanku," ungkap Justin Bieber.