Maria Simorangkir Fantastis di 3 Besar Indonesian Idol 2018

Penampilan Maria Simorangkir di konser Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 (Twitter IndonesianIdol)
09 April 2018 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Suara menggelegar dari Maria Simorangkir membuat penonton di studio Indonesian Idol 2018 merinding. Semua orang yang menyaksikan penampilannya di babak Road to Grand Final Indonesian Idol 2018, Senin (9/4/2018), larut dalam lantunan suara merdunya membawakan lagu hits bertajuk I Have Nothing.

Gadis asal Medan, Sumatra Utara, itu berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan dengan baik. Seperti biasa, Maria Simorangkir mendapatkan standing ovation dari dewan juri. Bahkan, Maia Estianty berdiri sepanjang nyanyian Maria. Dia terlihat sangat bangga melihat kemampuan luar biasa dari Maria. Bahkan, dia mengatakan jika Maria layak masuk final. "Maria, kamu sempurna. Kamu layak sekali masuk final," katanya singkat.

Menurut Bunga Citra Lestari, lagu yang dibawakan Maria malam ini cukup sulit. Namun, Maria berhasil menyanyikan lagu itu dengan sempurna. "Aku bangga banget sama kamu. Lagu ini penuh tantangan dan sulit untuk dinyanyikan. Tapi, kamu berhasil mengeksekusinya dengan baik," sambung Bunga Citra Lestari.

Maria juga mendapatkan pujian dari Ari Lasso yang merasa sangat bangga. Dia berharap Maria menjadi salah satu kontestan yang masuk di babak final. "Maria, kamu sempurna. Kalau seandainya saya diberi kesempatan untuk memilih. Saya tentu akan memilih kamu masuk ke final. Penampilan kamu selalu konsisten sepanjang kompetisi," tutur Ari Lasso.

Sebagai informasi, Maria telah mendapatkan standing ovation dari lima juri selama tujuh pekan berturut-turut. Bakat bermusik yang luar biasa membuat finalis termuda ini mendapatkan apresiasi dari penyanyi Amerika Serikat, Loren Allred. Bagi Maria, semua penghargaan itu adalah hal terindah dalam hidupnya.

Satu dari tiga finalis yang tampil malam ini akan tersisih. Pemilihan kontestan ini berdasarkan voting online dan SMS yang diakumulasi selama dua pekan terakhir. Jadi, hanya ada dua finalis yang bersaing memperebutkan gelar jawara Indonesian Idol 2018 pekan depan.

Tokopedia