Armand Maulana Kehilangan Joan Indonesian Idol 2018

Joanita Chatari dan Armand Maulana (Instagram armandmaulana04)
11 April 2018 11:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Perjalanan Joanita Chatari di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 terhenti di babak tiga besar, Senin (9/4/2018). Pada konser Road to Grand Final yang disiarkan langsung RCTI tadi malam, Joan diumumkan tersisih karena penampilannya dinilai tidak stabil oleh juri.

Tapi, pencapaian gadis asal Kaimana, Papua Barat, di ajang pencarian penyanyi berbakat Indonesia itu sangat luar biasa. Dia berhasil mengalahkan ribuan orang yang bermimpi menjadi penyanyi lewat kontes tersebut. Usaha keras yang dilakukan Joan di Indonesian Idol 2018 itu mendapat apresiasi dari salah satu juri, Armand Maulana.

Melalui laman Instagram @armandmaulana04, pentolan grup musik Gigi itu memberikan dukungan kepada Joan. Dia berharap Joan tidak patah semangat dan terus berjuang menggapai mimpi menjadi penyanyi besar.

"Tiga besar adalah pencapaian luar biasa. Kalau malam ini kamu harus pulang, percayalah bahwa perjuangan kamu selama ini enggak sia-sia. Semoga sukses @joanitachatari. Terima kasih sudah jadi teman duet saya yang paling unch-unch," ungkapnya, Selasa (10/4/2018).

Armand Maulana yakin, semua usaha keras yang dilakukan Joan akan berbuah manis. Sebagai senior, dia menantikan karya Joan mewarnai belantika musik Tanah Air.

"Saya yakin, enggak cuma Kaimana yang bangga sama kamu. Tapi, kami semua yang selama ini menyaksikan perjuangan tanpa lelah kamu di panggung Indonesian Idol. Saya tunggu di sana karya-karya kamu ya," sambung dia.

 

Joanita Chatari menjadi kontestan yang menjadi penampil pertama di babak Road to Grand Final Indonesian Idol 2018. Dia tampil energik mendendangkan tembang Jailhouse Rock dari Elvis Presley. Tampil dengan dandanan gotik, Joanita membuka kompetisi dengan meriah. Sayang, penampilannya kali ini kurang menarik perhatian juri. Padahal, dia sengaja memilih lagu Jailhouse Rock karena sangat mengidolakan Elvis Presley. Meski sudah berusaha maksimal, persembahannya dinilai mengecewakan.

Sementara itu, Grand Final Indonesian Idol 2018 yang digelar pekan depan mempertemukan Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul. Kedua finalis yang selalu mencuri perhatian ini akan bersaing ketat memperebutkan gelar juara Indonesian Idol 2018.