Mirip Kemal Palevi, Justin Bieber Tepis Tangan Fans yang Ajak Selfie

Justin Bieber. (Istimewa - GF Magazine)
11 April 2018 03:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Masih ingat dengan insiden tangan Kemal Palevi ditepis Justin Bieber saat hendak selfie? Kejadian saat Kemal hadir di NBA All Stars 2018 di Los Angeles itu rupanya hampir sama dengan yang dialami salah seorang fans Justin Bieber.

Hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini di Playa Vista, California. Seorang penggemar yang menghampiri Bieber dan hendak meminta berfoto selfie bareng justru ditepis sampai handphone sang penggemar terjatuh ke tanah.  “Get out of my face, Bro!” ujar pelantun Sorry tersebut dengan nada kesal dan kencang. 

Justin Bieber memang dikenal tidak suka dengan aksi foto selfie yang langsung ditodongkan oleh penggemar di depan mukanya. Apalagi saat itu kondisi Bieber sedang tidak baik karena ankle tangannya mengalami cedera.

Satu-satunya momen Bieber bersikap baik terhadap penggemarnya terjadi di Beverly Hills. Saat itu seorang penggemar perempuan berdiri di luar mobil Bieber dengan sebuah kado dan bunga yang ingin diberikan langsung kepada sang idola.

Untungnya, saat itu Bieber sedang berada dalam mood yang senang sehingga ia menyambut sang penggemar dengan baik. Keduanya bahkan menghabiskan sedikit waktu untuk mengobrol meski pada akhirnya menolak pemberian kado dan bunga dari sang penggemar.