Foto Preweding, Dewi Sanca Dikomentari Nyinyir Netizen

Dewi Sanca. (Istimewa - Instagram)
11 April 2018 04:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Sanca sempat melontarkan pernyataan mengejutkan dengan mengaku tengah hamil di luar nikah dengan seorang pria. Tak itu saja, kehamilan tersebut rupanya tak dikehendaki sang kekasih sampai-sampai Dewi Sanca diminta menggugurkan kandungan.

Namun, Dewi Sanca sepertinya menolak keinginan kekasihnya tersebut. Dan sepertinya, Dewi Sanca tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya tersebut.

Kabar itu diketahui setelah Dewi Sanca mengunggah foto-foto tengah melakukan pre-wedding. "Bismillah Semoga lancar semuanya," tulis Dewi Sanca sebagai keterangan foto, lengkap dengan tagar #prewedding dan #wedingdress.

Di foto tersebut, mantan kekasih Arya Wiguna itu terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Dewi terlihat anggun dengan tiara melingkar di atas rambutnya.

Namun anehnya, meski foto pre-wedding, tak terlihat ada pasangan Dewi Sanca di foto tersebut. Hal tersebut pun membuat banyak warganet berkomentar negatif. Apalagi, Dewi Sanca selama ini gemar bikin sensasi lewat media sosial.

"Prewed kok sendiri? Mana calon suaminya? Halu nggak nih?," kata seorang warganet.

"Fotonya sendiri, yang laki tinggal comot dari Google. Jadi deh prewed online," kata warganet yang lain.

Namun diunggahan foto lainnya, Dewi Sanca memberikan keterangan foto yang membingungkan banyak orang.

"Memakai gaun pengantin indah. Bak Putri Raja sehari, impian setiap wanita. Dapat pasangan yang tampan, bertanggung jawab, mapan, setia sampai maut memisahkan,juga seiman, amien yra. Semoga kalian semua mendapatkannya, tidak bernasib seperti saya. Apa yang saya alami mungkin bisa jadi pembelajaran buat kalian," tulis Dewi Sanca.

 

Tokopedia