Beda Keyakinan, Igun Serius Jalani Hubungan dengan Miss Grand Thailand

Ivan Gunawan berfoto bersama Faye Malirson (paling kiri) dan keluarga. (Istimewa - Instagram)
11 April 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Memutuskan untuk menjalin kasih dengan Faye Malisorn, membuat Ivan menemukan berbagai perbedaan seperti bahasa dan budaya. Selain itu, Ivan dan Mali juga dihadapkan oleh perbedaan keyakinan yang mereka anut. 

Meski berbeda bahasa, namun cinta tetap bisa dipahami. Berbeda budaya pun tak lantas membuat ragu hubungan mereka.

Menurut Ivan, perbedaan bahasa tak akan menyulitkan mereka jika ada cinta di dalamnya karena bahasa cinta dapat diungkapkan melalui gestur tubuh. Selain itu, Ivan juga melihat bahwa Mali merupakan sosok wanita yang ingin banyak belajar.

“Kalau bahasa itu tidak akan terkendala kalau ada cinta. Ya kan lihat-lihatan mata juga sudah tahu artinya apa. Lagi pula juga dia banyak mau belajar kok.” ujarnya, dilansir Okezone, Selasa (10/4/2018).

Tak hanya perbedaan bahasa dan kebudayaan, Igun dan Mali pun dihadapkan dengan perbedaan keyakinan. Tak mau banyak angkat suara mengenai hal ini, namun Igun percaya jika semua ada jalan keluarnya.

Menurut Igun, perbedaan keyakinan bukanlah masalah masyarakat. Selama ia mendapat persetujuan dari sang bunda, Igun akan terus menjalani hubungan percintaannya dengan Miss Grand Thailand 2016 itu.

"Kalau masalah keyakinan bukan masalah masyarakat, saya sudah dapat lampu hijau dari mama saya. Yang penting kepala rumah tangga imannya enggak berubah. Tapi kalau seandainya saya bisa membawa dia ke arah yang lebih baik, ya kenapa enggak. Tapi saya juga enggak mau maksakan."

Rumor kedekatan Ivan Gunawan dengan Faye Malisorn pertama kali beredar di Instagram. Dalam beberapa postingan di Instagram Stories milik Ivan, ia tampak berbagi pose mesra dengan Faye.

Ivan mengaku awalnya sama sekali tidak menjalani hubungan secara serius. Dia mengaku tidak mudah menaruh perasaan pada lawan jenis. Lambat laun, setelah bertemu langsung dengan Malisorn, hati keduanya luluh.

"Saya orangnya susah untuk jatuh hati dengan siapapun dan saya merasa umur saya juga sudah tua. Jadi ya saya dekat sama orang yang sudah pasti-pasti saja mau sama saya. Ya awalnya selama berhubungan satu tahun, enggak pernah ada pembicaraan serius. Tapi pas dia datang ya rasa kita tumbuh dengan sendirinya," ujar Ivan.