Enji Akhirnya Bakal Tanggung Jawab Soal Kehamilan Disya

Enji. (Okezone.com)
11 April 2018 05:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji akhirnya bersedia bertanggung jawab atas kehamilan perempuan bernama Disya Rosa. Kesepakatan itu dicapai setelah pengacara Enji dan Disya bertemu.

"Kemarin kan lawyernya Enji ketemu sama lawyer aku, kayaknya mau diselesaikan baik-baik. Sekarang ini kemungkinan akan menyetujui permintaan aku, yang minta proses persalinan," kata Disya dilansir Suara.com, Senin (9/4/2018).

Hanya saja, Enji kata Disya tak akan menikahinya. Atas kesepakatan itu, Disya pun tak keberatan. "Enggak dinikahin sih, tapi nggak apa-apa. Kan dari awal permintaan aku nggak ribet, buat dinikahin. Tapi tanggung jawab dengan anaknya aja," katanya.

Disya berharap kesepakatan ini benar-benar dijalani. Sebab, dia ingin fokus untuk menghadapi proses persalinan yang tinggal menghitung hari. "Semoga beneran jadi, Enjinya soalnya lagi di luar kota. Kalau jadi damai kan saya nggak perlu ke Komnas Perempuan, Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Jadi saya fokus ngelahirin," ujarnya.

Sebelumnya, Disya Rosa, perempuan yang berprofesi sebagai pembawa acara atau MC dalam keadaan hamil 8 bulan didampingi pengacaranya menggelar jumpa media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018). Kepada media, dia mengaku Enji menolak tanggung jawab dan malah memberikan uang sebesar Rp 5 juta untuk menggurkan kandungan tersebut.