Jennifer Dunn Ternyata Sudah Dinikahi Faisal Harris

Jennifer Dunn. (Istimewa - Liputan6.com)
11 April 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Terungkap sudah status hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Dikatakan Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer, dia sempat bertemu dengan keluarga besar kedua pihak untuk membahas hal tersebut.

Dari hasil pertemuan itulah terungkap bahwa Faisal Harris dan Jennifer Dunn telah menikah. Pieter Ell mengaku melihat bukti yang menyatakan Faisal dan kliennya berstatus suami istri. "Bahwa ternyata benar Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri. Dibuktikan dengan surat dan saya sudah lihat suratnya," ungkap Pieter Ell di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, dilansir Okezone, Selasa (10/4/2018).

Lebih lanjut Pieter mengatakan, keluarga Jennifer Dunn meminta agar tak ada lagi istilah perebut laki orang (pelakor) yang disematkan pada sang aktris. Terkait langkah yang diambil pihak keluarga Jennifer, mereka berharap agar ke depan istilah itu tidak menimbulkan dampak hukum bagi pihak tertentu. Khususnya bagi mereka yang menyebarkan informasi atau cerita tentang pelakor.

"Orangtua Jennifer Dunn menegaskan bahwa anaknya dipinang oleh Faisal Harris secara resmi, dan syarat yang ditentukan dalam keyakinan. Saya juga menegaskan melihat dengan jelas surat asli tentang status klien saya," tegas Pieter Ell.

Sebagai informasi, hubungan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris sempat menjadi buah bibir di media sosial. Wanita yang akrab disapa Jedun disebut-sebut menjadi pihak ketiga di rumah tangga Faisal, yang masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti.

Buntut dari peredaran rumor tersebut, Sarita bahkan langsung melayangkan gugatan cerai terhadap Faisal Harris. Meski sempat berdamai dan kembali rujuk, Sarita akhirnya memilih melepas sang suami untuk menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn. "Bahagia itu kita yang milih. Jadi saya milih bahagia dengan cara saya, dengan milih berpisah," kata Sarita Abdul Mukti beberapa waktu lalu.

Tokopedia