Perdana, Opick dan Istri Hadiri Sidang Perceraian

Opick (Okezone)
11 April 2018 13:32 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Opick akhirnya menghadiri sidang cerainya dengan Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018). Opick datang didampingi kuasa hukumnya, Ismar Syafruddin.

Sebagaimana dikabarkan Suara.com, Opick tiba di pengadilan sekitar pukul 08.30 WIB. Pelantun Tombo Ati tersebut menyambut awak media yang menunggunya dengan senyum.

Sementara itu, istri Opick, Dian tiba di pengadilan sekitar satu jam kemudian. Kepada awak media, dia sempat menyatakan kesiapannya menjalani sidang hari ini.

"Saya siap menjawab pertanyaan-pertanyaan," ucap Dian sambil terus berjalan.

Dian juga mengungkapkan sempat berkomunikasi dengan Opick sebelumnya, “kami sudah callingan, itu mas Opick di belakang," ucapnya seperti dilansir Okezone, Rabu.

Dian Rositaningrum menggungat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu. Gugatan perceraian Dian pun tercatat dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Mengenai alasan perceraian, nampaknya pernikahan sang suami dengan Wulan Mayasari menjadi penyebab utama runtuhnya rumah tangga yang dibangun sejak 2002 silam. Bahkan keduanya diketahui sudah tidak lagi tinggal satu rumah sejak Opick dikabarkan telah mengucapkan talak kurang lebih satu tahun lalu.

Tokopedia