Roy Kiyoshi Beberkan Penerawangan Film Horor Garapan Raffi Ahmad

Roy Kiyoshi berbincang dengan Raffi AHmad soal film The Secret (Youtube)
11 April 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Komentar peramal yang tengah naik daun, Roy Kiyoshi, terkait film horor garapan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu sempat membuat heboh. Pembawa acara Karma itu menyebut film The Secret Suster Ngesot Urband Legend memiliki aura negatif dan tidak layak ditonton.

Terkait hal itu, Raffi Ahmad langsung meminta penjelasan kepada Roy Kiyoshi. Dia penasaran apa yang dilihat Roy Kiyoshi hingga melontarkan komentar tersebut. Bersama Marshanda dan Nagita Slavina, Raffi Ahmad menceritakan pengalaman mistis selama menjalani shooting film tersebut.

Roy Kiyoshi kemudian mempertanyakan apakah ketiga artis itu merasakan hal aneh setelah selesai menjalani shooting. Sebab, dia melihat ada makhluk gaib yang mengikuti mereka. "Ada sih pengalaman mistis. Cuma, aku bilang sama Gigi [sapaan akrab Nagita Slavina] enggak usah takut deh," kata Raffi melalui video yang diunggah di akun Youtube RA Pictures, Selasa (10/4/2018).

"Raffi harus membangun benteng lebih kuat dengan doa dan ibadah. Soalnya kalau Roy lihat kayaknya masih bolong-bolong ibadahnya," kata Roy Kiyoshi.

Selanjutnya, Roy Kiyoshi menjelaskan hasil penerawangannya terkait film The Secret Suster Ngesot Urband Legend. Pada dasarnya, film tersebut bagus, namun ada beberapa bagian yang kental dengan aura mistis. "Sebenarnya ya waktu pertama aku lihat bagus. Cuma entah mengapa ada aura-aura gelap. Aku melihat ada adegan wanita diperkosa dan dianiaya. Scene itu auranya negatif, ada hawa magisnya. Scene itu harus di hilangkan, kalau tidak makhluk gaibnya marah dan berakibat fatal kepada kamu Raffi," terang Roy.

Mendengar penjelasan itu, Raffi terlihat bingung. Sebab, jadwal rilis film The Secret Suster Ngesot Urband Legend sudah dekat. Film tersebut rencananya dirilis pada 26 April 2018 mendatang. Namun, dia merasa lega Roy Kiyoshi memberikan masukan yang baik kepadanya. "Terima kasih Kak Roy. Jelas ya ini hubungan saya dengan Kak Roy baik-baik saja. Enggak ada masalah apa-apa. Mudah-mudahan enggak ada yang salah paham," tutup Raffi.

Tokopedia