Risa Saraswati "Danur 2" Tantang Uji Nyali

Teaser poster film Danur 2 (Instagram prillylatuconsina96)
12 April 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penulis novel Danur, Risa Saraswati, berniat memenuhi janjinya karena film horor terbaru, Danur 2, telah mendapat dua juta penonton. Film horor yang tayang sejak 28 Maret 2018 itu mendapat dua juta penonton dalam waktu 13 hari, yakni sampai Senin (9/4/2018).

"Pernah membuat janji, kalau film Maddah sampai dua juta penonton, saya akan menggelar acara keliling tempat "mereka" sambil uji nyali bersama 50 orang peserta. Tunggu tanggal mainnya ya. Terima kasih," ungkapnya lewat akun @risa_saraswati.

 

Kebahagiaan Risa Saraswati juga turut dirasakan oleh artis muda berbakat, Prilly Latuconsina. Kerja kerasnya selama menjalani shooting terbayar dengan perolehan penonton film menyeramkan itu. Saking senangnya, dia memperlihatkan cuplikan proses pengambilan gambar suatu adegan yang memerlukan perjuangan.

Melalui video singkat di akun Instagram @prillylatuconsina, Prilly menceritakan pengalamannya saat menjalani shooting dengan Shawn Adrian. Dalam video itu, dia berakting seperti orang kesurupan. Shawan Adrian memegangi tangannya dan mendorong tubuhnya hingga terjatuh ke lantai. Siapa sangka, kepalanya benar-benar terbentur saat menjalani shooting adegan tersebut.

"Adegan yang penuh perjuangan. Seperti yang selalu saya bilang. Proses adegan ini kurang lebih delapan jam. Ini adegan di mana saya harus menjatuhkan diri tapi terbentur beneran. Sakit bange sampai pusing, udah gitu nahan nangis banget," terang Prilly.

 

Tapi, sakit yang dirasakan Prilly hilang saat dia tahu banyak penonton menyukai aktingnya di bagian tersebut. "Seneng banget pas nanya ke beberapa penonton, mereka bilang ini adegan favorit. Kepala benjol saya enggak sia-sia ya. Shawn gemes ya pas panil biasanya kan cuek hahaha," sambung dia.

Seperti diketahui, film Danur 2 melanjutkan kisah tentang Risa dengan teman hantunya, William, Peter, Hans, Janshen, dan Hendrik. Persahabatan mereka terganggu dengan hadirnya dua anggota baru, Norma dan Marianne. Kehadiran dua anggota baru ini membuat Peter dan teman-temannya kurang nyaman. Bahkan, Norma dan Marianne mengganggu kehidupan Risa dan keluarganya.

Tokopedia