K-Pop: Cita-Cita V BTS Bukan Penyanyi

V BTS (Soompi.com)
12 April 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL Penampilan unik dan paras tampan membuat salah satu personel boy band Korean Popular (K-Pop), Bangtan Boys (BTS), V, diidolakan banyak orang. Pria berusia 22 tahun ini memang sering mencuri perhatian karena gayanya yang unik dan menawan.

Kesuksesan BTS yang luar bisa membawa berkah bagi semua personelnya termasuk V. Pria bernama asli Kim Tae Hyung itu merupakan salah satu personel yang memiliki banyak penggemar. Dia sangat bersyukur mendapat kesempatan bergabung dengan BTS yang mengubah jalan hidupnya.

Sebelumnya, V mengaku tidak pernah bermimpi menjadi idola populer di Korea Selatan. Pemuda ini justru bercita-cita menjadi petani dan peternak seperti orang tuanya. Hal ini diungkapkan dalam sebuah wawancara yang dikutip Solopos.com dari Koreaboo, Rabu (11/4/2018).

"Awalnya aku tidak pernah bermimpi menjadi seorang penyanyi idola. Aku sama sekali tidak berminat ikut audisi. Aku sempat berpikir menjadi petani dan peternak meneruskan usaha orang tuaku," kata V.

Tapi, akhirnya V mengikuti audisi menjadi idol atas bujukan seorang rekannya. Siapa sangka, dia akhirnya diterima dan sekarang menjadi sosok yang diidolakan banyak orang. "Setelah diterima oleh pihak agensi aku baru menghubungi keluargaku. Mereka sangat mendukung semua yang aku lakukan," imbuh dia.

V tidak menyangka dirinya menjadi idola yang sukses dan diidolakan banyak orang. Apalagi, kala itu dia menjadi satu-satunya orang yang lolos audisi dari wilayah Daegu, Korea Selatan. Dia kemudian menjadi trainee selama tiga tahun bersama BTS.