Cinta Ratu Sebut Perceraiannya dengan Roby "Geisha" Settingan Allah

Roby Satria dan Cinta Ratu. (Istimewa - Instagram)
12 April 2018 00:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Cinta Ratu menjawab tuduhan settingan yang disematkan pada perceraiannya dengan personel Geisha, Roby Satria. Dia menolak jika kisruh rumah tangganya dianggap rekayasa.

"Dari awal memang banyak yang tanya ke saya, ini settingan bukan sih? Ya ini settingan dari Allah," ujar Cinta Ratu di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Rabu (11/4/2018).

Tudingan rekayasa semakin kuat usai Cinta Ratu memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Haters. Langkah Cinta mempertahankan eksistensi di industri dangdut langsung menuai sorotan akibat pernyataannya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya diberitakan, Cinta Ratu menuding Roby Satria memanfaatkan kegaduhan rumah tangga mereka untuk merilis karya baru. Namun kini justru Cinta yang memperkenalkan single baru.

Disinggung lebih dalam mengenai tudingan rekayasa dalam perceraiannya, Cinta Ratu berdalih hanya ingin bangkit dari keterpurukan. "Kalau dibilang memanfaatkan momen sih enggak. Saya bilang, justru saya merespon permasalahan yang ada dengan positif. Kalau saya tetap memperhatikan berita miring diluar sana, itu enggak ada energi positif yang masuk ke tubuh saya. Tidak ada faedahnya buat hidup saya," tandas dia.

Roby Satria dan Cinta Ratu menikah pada 2015. Sayang, rumah tangga keduanya tidak bertahan lama. Roby mengajukan permohonan cerai dari Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari. Saat ini, sidang cerai Roby Satria dan Cinta Ratu masih dalam proses penundaan usai mediasi keduanya dinyatakan gagal. Rencananya, sidang akan kembali digelar pada 16 April.