Suaminya Nikahi Jennifer Dunn, Sarita Pilih Cerai

Faisal Harris dan Sarita. (Istimewa - Instagram)
12 April 2018 01:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris akhirnya sepakat mengakhiri rumah tangga dengan jalan perceraian. Sempat mencabut gugatannya untuk bercerai pada Desember 2017, Sarita kini telah bertekad untuk tidak lagi mempertahankan statusnya sebagai istri dari Harris.

"Kami sudah sepakat. Sudah sepakat untuk bercerai dan beliau juga mau mengabulkan keinginan saya untuk bercerai," kata Sarita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Rabu (11/4/2018). "Dalam waktu dekat akan masukkan gugatan tapi sebelumnya kami sudah sepakat," sambungnya.

Sekadar diketahui, Sarita memang sempat ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Harris karena isu adanya orang ketiga pada tahun lalu. Gugatannya dicabut untuk memberi kesempatan pada sang suami memperbaiki diri.

Namun kini ia tampak pasrah dan tak punya lagi alasan untuk terus mempertahankan rumah tangga tersebut. Harris dianggapnya tak lagi bisa memperbaiki sikap sebagai suami dan ayah. Saat ini keduanya bahkan diketahui tak lagi tinggal satu atap.

"Keputusan bercerai kan Desember juga saya pernah mengajukan gugatan tapi saya pikir masih bisa memperbaiki jadi saya cabut kemudian dari Desember ke sekarang ini saya melihat perubahan seperti apa tapi karena tidak berubah ya sudahlah," kata Sarita.

Sarita menganggap suaminya tersebut akan lebih bahagia jika tak lagi bersamanya. Ia ikhlas untuk mengakhiri rumah tangganya dengan pria yang diketahui juga berstatus sebagai suami Jennifer Dunn ini.

"Harus, harus ikhlas. Karena kita kan tidak boleh menahan orang untuk bahagia. Mungkin beliau bahagia di luar sana jadi kita enggak boleh egois," papar Sarita.

Pernikahan antara Faisal Harris dengan Jennifer Dunn dilakukan pada 9 Desember 2016. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum wanita yang akrab disapa Jedunn itu saat gelar jumpa pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Tokopedia