Elly Sugigi Buka Suara Soal Komentar Ketus Anaknya

Ely Sugigi dan Irfan. (Istimewa - Instagram)
12 April 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Ely Sugigi mengungkap mengapa putrinya, Ulfi Damayanti, sampai menyebut hubungannya dengan Irfan Sbaztian cuma settingan alias rekayasa.

Hubungan Ely Sugigi dengan anak perempuannya, Ulfi Damayanti, kembali memanas. Perseteruan ibu dan anak ini kembali terjadi setelah Ely Sugigi nekat memamerkan foto mesranya dengan pesinetron muda, Irfan Sebastian.

Kabarnya, sederet foto yang diunggah Ely Sugigi dan Irfan Sebastian di Instagram masing-masing merupakan hasil pemotretan prewedding. Foto tersebut diambil di sebuah vila di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Foto mesra Ely dan Irfan langsung membuat Ulfi murka. Gadis muda itu lantas menyebut hubungan keduanya rekayasa atau settingan. 

Meski kecewa kepada Ulfi, Ely Sugigi sama sekali tidak menaruh dendam. "Dia tetap anakku. Gimana pun dia tetap anakku," ungkap Ely Sugigi melalui akun Instagram pribadinya, @elysugigi_real_, Selasa (10/4/2018).

 

Tak cukup sampai di situ, Ely juga berkomentar panjang lebar soal komentar ketus anaknya itu. "Saya bilang sama Ulfi kalau saya sama Irfan itu settingan, karena dia lagi ujian, aku nggak mau otaknya terganggu makanya dia bilang 'settingan aja belagu lu' gitu," kata Elly Sugigi ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilansir Suara.com, Rabu (11/4/2018).

Ely terpaksa bohong agar Ulfi bisa sukses menjalani ujiannya di sekolah. Kata dia, Ulfi memang tak setuju dirinya berpacaran dengan Irfan. Irfan sendiri pernah berusaha untuk megambil hari Ulfi. Namun, usahanya sampai sekarang belum berhasil.

"Pernah Whatsapp Ulfi. Tapi WhatsApp-nya didiemin. Jadi biarin aja deh," kata Irfan di tempat yang sama.

"Orang ditegor si Ulfi malah cemberut. Yah dia [Irfan] jadi takut," kata Ely menimpali.

Kendati belum mendapat restu, Ely sejauh ini tak terlalu menyoal. Yang penting kata dia, Irfan harus sabar menghadapi sikap Ulfi dan tetap menerimanya. "Yang penting dia nggak benci sama anak saya. Jangan sampai benci sama anak saya sih kesian dia (Ulfi) kan dari kecil kurang figur seorang bapak dari kecil," ucapnya.