Bertemu Anaknya, Ely Sugigi Mewek

Ely Sugigi (Instagram/elysugigi_real_) .jpg
12 April 2018 13:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rencana pernikahan Ely Sugigi dengan pesinetron muda, Irfan Sebastian, menuai banyak komentar negatif. Bahkan, rencana ini ditentang oleh anaknya, Ulfi Damayanti. Gadis cantik itu memberikan komentar pedas kepada Irfan Sebastian melalui laman Instagram pribadinya.

Komentar pedas itu diberikan lantaran Ulfi takut ibunya kembali merasakan sakit hati seperti pada pernikahannya dengan Ferry Anggara dulu. Dia menjelaskan kekhawatiran itu dalam talkshow spesial Brownis Trans TV di hadapan ibunya.

Itu emosi seorang anak yang kecewa jika pernikahan itu benar-benar terjadi. Aku enggak setuju mama menikah sama Irfan. Lebih baik jangan karena usianya sama kayak aku,” kata Ulfi dalam video tayangan Brownies yang diunggah akun gosip Instagram @makrumpita, Rabu (11/4/2018).

Gadus berusia 20 tahun itu tidak tega jika pernikahan ibunya kali ini kembali gagal seperti yang sebelumnya. Namun, dia selalu mendoakan agar ibunya mendapatkan jodoh terbaik dan bisa membahagiakan dirinya.

Ulfi sayang sama mama. Walaupun kita enggak satu rumah, Ulfi tahu mama nangis. Ulfi berharap Tuhan mendatangkan jodoh terbaik yang bisa melindungi mama suatu saat nanti. Biar mama bahagia,” sambung dia.

Mendengar penjelasan itu, Ely Sugigi tak kuasa membendung air matanya. Dia langsung memeluk Ulfi dengan penuh kasih sayang. Ulfi juga meminta maaf atas kesalahannya kepada Ely Sugigi. Dia sadar, komentar yang diberikannya sangat kasar dan tidak pantas.

Pertemuan Ulfi dan Ely Sugigi itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. Kebanyakan netizen ikut terharu melihat ketulusan Ulfi mendoakan kebaikan bagi ibunya. Tak ketinggalan, mereka menasihati Ely agar memikirkan kembali keputusannya menikah dengan Irfan Sebastian.

Anaknya bagus. Enggak ngelarang mamanya buat menikah lagi. Tapi, bener itu menikah yang seumur atau yang lebih di atas Mbak Ely saja biar lebih dewasa dan tanggung jawab,” komentar @shepiaauliaputri.

Aku terenyuh lihat Ufi. Anaknya mikirin masa depan emaknya. Eh malah emaknya mikirin masa depan brondong. Yang sabar ya nak. Buat Mbak Ely, coba dipikirkan lagi. Jangan sampai nanti menyesal kayak dulu,” sambung @avielingga263,

Jujur, aku juga ada di posisi Ulfy. Mamaku nikah lebih dari empat kali. Dan yang terakhir aku tidak setuju karena dia kasar. Tapi, mama tetap menikah sama pria itu. Dan akhirnya, satu bulan berjalan pernikahan mamaku berantakan. Si cowok kabur entah ke mana. Lebih baik Mbak Ely pikirkan lagi sebelum menikah,” imbuh @fawitri_suhh.