Tsania Marwa Tampil Berhijab, Netizen Doakan Istikamah

Tsania Marwa berhijab (Instagram/tsaniamarwa54)
12 April 2018 17:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Tsania Marwa memamerkan foto penampilannya yang berbeda melalui laman Instagram-nya, @tsaniamarwa54. Dalam foto yang diunggah bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Kamis (5/4/2018), Tsania Marwa tampil cantik dalam balutan busana panjang lengkap dengan hijab.

Tsania Marwa yang mengenakan busana bernuansa hijau tampak tersenyum semringah. Dia mengungkapkan kebahagiaan melalui kolom keterangan foto yang diunggah. "27 dan saya sangat bersyukur. Terima kasih Tuhan atas segalanya," tulis Tsania Marwa.

Bukan hanya mengucapkan selamat ulang tahun, sejumlah warganet juga mendoakan Tsania Marwa istikamah  mengenakan hijabnya. Mereka berasumsi jika ini merupakan awal dari perubahan penampilan Tsania Marwa.

"Mbak @tsaniamarwa54 mudah-mudahan istikamah. Tapi, saran ya kalau sudah pakai jilbab, foto dan video yang masih buka aurat dihapus saja,' saran @miratulsiti.

"Masyaallah cantiknya. Semoga diberi kemantapan untuk berhijab. Dimudahkan langkahnya. Semoga selalu dalam lindungan Allah, amin," imbuh @ccochoklat.

"Selamat ulang tahun ya mbak. Semoga makin dewasa dan sabar menghadapi semua cobaan hidup. Semoga istikamah dalam berhijab, amin," lanjut @chamaku.shop.

Sayang, sampai saat ini Tsania Marwa tidak memberikan penjelasan tentang penampilannya yang berbeda itu. Seperti diketahui, kandasnya bahtera rumah tangga dengan Atalarik Syach membuat Tsania Marwa sedih. Sebab, dia sangat sulit bertemu kedua buah hatinya yang masih kecil. Namun, perlahan dia bangkit dan memulai lembaran baru dalam hidupnya.

Tokopedia