Dibanding Faisal Harris, Anak-Anak Pilih Tinggal Bareng Sarita

Faisal Harris dan Sarita. (Istimewa - Instagram)
13 April 2018 00:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sarita Abdul Mukti, wanita yang suaminya direbut oleh Jennifer Dunn akan menggugat cerai Faisal Harris pekan depan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sarita sudah meminta untuk hak asuh keempat anaknya jatuh ke dirinya.

Menurut Sarita, hal ini untuk menghindari penelantaran keempat anaknya oleh Faisal Harris jika nanti vonis cerai dikabulkan Majelis Hakim. Karena sudah pasti, menurut Sarita, Faisal Haris akan disibukan dengan keluarga barunya.

"Anak-anak ikut saya, karena kan Daddy-nya pasti sibuk dengan keluarga barunya. Kalau keluarga kan sudah terbiasa dengan saya sendiri. Baik saat dulu di Australia maupun di Jakarta, anak-anak ikut saya," ucap Sarita Abdul Mukti, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dilansir Suara.com, Kamis (12/4/2018).

Sarita Abdul Mukti menambahkan, anak-anaknya memang lebih memilih bersamanya daripada bersama dengan Faisal Harris. Tapi Sarita tak akan menutup komunikasi antara anaknya dengan sang ayah.

"Mereka mau ikut saya, tapi saya mengajarkan anak-anak untuk menghargai siapapun, termasuk ayahnya. Beliau tetap ayahnya. Daddy-nya sering telepon. Anak anak meskipun berjumpa ya jarang, tapi sering telepon," tuturnya.

Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris mengalami keretakan dan diduga karena hadirnya sosok Jennifer Dunn. Sarita mengetahui hubungan suaminya dengan Jennifer Dunn saat berada di Australia menemani keempat anaknya bersekolah.

Keretakan semakin menjadi-jadi usai anak Faisal dan Sarita melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal kawasan Jakarta Pusat. Diperparah saat Jennifer Dunn tersangkut masalah narkoba untuk ketiga kalinya, Faisal diam-diam sering mengunjungi Jennifer Dunn yang sedang ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu.

Tokopedia