Jake Gyllenhaal Tak Akan Ganti Ben Affleck Perankan Batman

Jake Gyllenhaal. (Istimewa - Times of India)
13 April 2018 03:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Jake Gyllenhaal mengakhiri spekulasi soal dirinya yang bakal menggantikan Ben Affleck memerankan Batman. Sebelumnya, beberapa penggemar DC bahkan ingin segera melihat Jake menggantikan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne.

Namun Jake akhirnya menutup rumor tentang dirinya akan bermain sebagai Batman selanjutnya. Saat ditanya tentang Batman, mantan kekasih Taylor Swift ini langsung menjawab tidak. “Wow, itu pertanyaan yang sangat sulit. Jawabannya adalah "tidak",” kata Jake dilansir Huffington Post, Kamis (12/4/2018).

Rumor tentang Jake menjadi Batman mulai muncul pada bulan November tahun lalu. Saat itu Jake dikabarkan ingin mengambil peran Bruce Wayne karena Ben Affleck sudah tidak menginginkannya. Apalagi sutradara The Batman, Matt Reeves, memilih Jake sebagai opsi utamanya jika Ben benar-benar pergi.

Kini teka-teki siapa pemeran Batman selanjutnya menjadi semakin menarik. Meski peran tersebut masih dipegang oleh Ben Affleck, beberapa film DC terakhir, yang berisikan Batman di dalamnya, selalu dianggap gagal.

Warner Bros. dan DC pun kini mulai mengesampingkan proyek film The Batman. Mereka justru lebih fokus dalam penggarapan sekuel Wonder Woman, yang menjadi film film terlaris mereka tahun lalu.

Tokopedia