Anak Ely Sugigi Ungkap Alasan Tulis Kalimat Ketus di Foto IG

Ely Sugigi dan Irfan. (Istimewa)
13 April 2018 03:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Putri kandung Ely Sugigi terus menerus mengungkapkan rasa tidak sukanya kepada kekasih baru ibundanya yang diketahui bernama Irfan. Hal tersebut bahkan sempat ia tunjukannya secara langsung di depan ribuan followers sang ibunda di akun sosial media beberapa hari lalu.

Dalam tulisannya, Ulfi diketahui sempat menuliskan kalimat kurang senonoh yang ia tunjukkan untuk kekasih Ely Sugigi. Bahkan ia mengungkapkan bahwa munculnya foto prewedding dalam akun Instagram ibundanya tersebut tidak diketahui keluarga.

Pasalnya, Ely Sugigi tidak pamit untuk pergi bersana Irfan, melainkan pamit untuk bekerja ke luar kota. Melihat hal tersebut Ulfi pun kembali menentang keras hubungan asmara ibundanya. Bahkan secara tegas ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya mengizinkan ibundanya dan Irfan memiliki hubungan sebatas pertemanan saja.

"Iya soal Instagram aku juga minta maaf karena itu juga sudah dihapus semuanya. Ya karena itu rasa kekecewaan anak ya, karena kan ada foto prewed yang enggak aku tahu, karena aku benar-benar enggak tahu soal itu. Aku tahu nya ke luar kota ada kerjaan, enggak acara kayak gitu. Seharusnya kan bilang dulu sama keluarga," ungkap Ely Sugigi yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Kamis (12/4/2018).

"Sampai kapan pun, walaupun Irfan baik sama aku, aku enggak izinin mama menikah sama Irfan. Cukup berteman baik, sudah," tegasnya.

Sebagai anak, Ulfi pun menjelaskan alasan mengapa dirinya tidak menyukai calon suami pilihan sang ibunda. Hal tersebut ternyata lantaran usia Irfan yang setara dengannya, dan ia mengaku takut kalau ibundanya kembali gagal dalam pernikahan untuk kesekian kalinya.

"Karena usianya jauh banget. Itu seusia aku. Ulfi juga pengalaman sama Ferry yang juga pernah nikah sama mama, [umurnya] jauh juga cerai," tuturnya.

"Aku enggak mau kayak gitu lagi, walaupun mau memutuskan untuk menikah yang seusianya jangan Irfan," tandasnya.

https://www.google.com/url?q=http://entertainment.solopos.com/read/20180412/482/909880/elly-sugigi-buka-suara-soal-komentar-ketus-anaknya&sa=U&ved=0ahUKEwjHg6TRgLXaAhXGUrwKHeHRAyIQFggOMAQ&client=internal-uds-cse&cx=018416269537951269962:n6yezv585sk&usg=AOvVaw1JW_4AANzuhfCg0AlvH73g