K-Pop: Nayeon Twice Dituding Pacari Member BTS

Nayeon dan BTS (Soompi)
13 April 2018 09:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Semakin tinggi pohon, semakin kecang juga angin meniupnya. Idol Korea Selatan yang tengah naik daun, Bangtan Sonyeondan (BTS) dituding berpacaran dengan member girl group Twice, Nayeon.

Kabar ini bermula saat Twice menjadi bintang tamu di acara radio. Twice mulai membicarakan kebiasaan Nayeon yang suka bernyanyi bahkan saat ia sedang tidur.

"Aku memang bicara saat sedang tidur. Tapi sekarang sudah tidak terlalu sering," kata Nayeon seperti dilansir Soompi, Kamis (12/4/2018).

Baca juga:

K-POP : Diisukan Pacari Suga BTS, Suran Minta Maaf

K-POP: Seru! Begini Pengalaman Red Velvet Pentas di Korea Utara

Lebih jauh, member Twice lainnya mengungkap Nayeon pernah menyanyikan lagu BTS di tengah tidurnya. Tanpa sadar, Nayeon kala itu melantunkan lagu Fire.

"Aku tidur di atas bantal pemanas elektrik. Ketika bangun, aku sudah berkeringat. Para member mengangkat padaku jika aku tadinya menyanyikan lagu Fire," ucap Nayeon.

Member Jeongyeon menambahkan jika Nayeon menyanyikan part ikonik Suga di Fire, yakni burning up.

Cerita kebiasaan tidur Nayeon ini ternyata diartikan berbeda oleh netizen. Warganet banyak yang meyakini jika cerita itu hanyalah petunjuk jika Nayeon diam-diam tengah berkencan dengan salah satu member BTS.

"Di interview sebelumnya, bukankah Nayeon juga bilang dia menumpahkan darah, keringat, dan air mata (Blood, Sweat, Tears adalah judul lagu BTS)? Dia sering menyebut BTS," komentar salah satu netizen seperti dikutip Okezone dari Allkpop .

"Dia jelas mengencani salah satu member BTS. Bukan kah dia juga menyebut soal blood, sweat, tears sebelumnya? Sekarang soal Fire," timpal lainnya.

Tapi tentu saja, tidak semua netizen berpikir demikian. Banyak yang tidak setuju dengan pandangan Nayeon memberi kode sedang mengencani member BTS.

"Serius, pikir saja. Fans sekarang sudah gila. Mereka akan mengambil kesimpulan dari hal sekecil apapun. Apa kalian pikir Nayeon gila dengan mengatakan hal seperti itu? Dia hanya bicara soal kebiasaan tidurnya dan orang-orang menyimpulkan terlalu jauh," lanjut warganet lain.