Khloe Kardashian Lahirkan Anak Pertama

Khloe Kardashian (Instagram khloekardashian)
13 April 2018 09:45 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Khloe Kardashian resmi menjadi seorang ibu. Artis 33 tahun tersebut melahirkan bayi perempuan buah cintanya dengan Tristan Thompson. Detail kelahiran sang bayi hingga kini belum diungkap.

Menurut E! News, Kamis (12/4/2018), Khloe mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada September 2017. Bintang reality show Keeping Up With the Kardashian tersebut mengirim pesan emosional kepada penggemar yang mengatakan kehamilannya adalah impian yang menjadi kenyataan.

“Aku sangat bersyukur, bersemangat, gugup, gembira, dan takut semua menjadi satu! Tapi itu perasaan terbaik yang pernah kurasakan dalam hidupku,” tulisnya kala itu.

Baca juga:

Ssst... 5 Trik Hasilkan Foto Selfie Ala Kim Kardashian

Jengkelnya Kim Kardashian Dituding Upload Foto Editan

Khloe tidak membagikan momen spesialnya bulan demi bulan saat kehamilannya dengan penggemar. Namun, Khloe sempat tampil di pesta Natal bersama adik tirinya yang juga hamil saat itu, Kylie Jenner. 

Pada awal Maret 2018, Khloe menggelar baby shower bertabur bintang yang dihadiri oleh keluarga besar serta sahabat terdekatnya di Hotel Bel Air di Los Angeles.

Baby shower-ku tak bisa dipercaya, luar biasa ajaib, segalanya yang aku inginkan dan bahkan lebih!!! Kami merasa mendapat cinta luar biasa dari semua orang dan hari ini aku tahu Tristan dan aku tidak pernah melupakan. Aku masih bermimpi,” katanya.