Jupiter Fortissimo Curhat Kehidupannya di Penjara

Jupiter Fortissimo (Okezone)
13 April 2018 11:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Jupiter Fortissimo ramai menjadi perbincangan warganet setelah foto-fotonya di penjara bocor di Internet. Aktor berusia 36 tahun tersebut terlihat tak terurus dengan badan kurus dan tubuhnya penuh luka.

Menanggapi foto tersebut, Fransisca Indrasari selaku kuasa hukum Jupiter mengatakan kliennya sering mencurahkan isi hatinya terkait situasi di dalam penjara. Menu makanan jadi salah satu yang paling dikeluhkan Jupiter. Hal inilah, yang menurut dugaan Fransisca, membuat berat badan Jupiter menurun drastis.

"Ya kan biasa makan enak. Mungkin karena dia jadi enggak nafsu makan jadi begitu," kata Fransisca Indrasari di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/4/2018), seperti dilansir Okezone.

Selain dari sisi makanan, ada hal lain yang lebih menyisakkan luka bagi seorang Jupiter Fortissimo. Kepada Fransisca, dia mencurahkan perasaan tentang ketiadaan sosok teman yang dulu dikenalnya. Jupiter merasa seperti orang yang ditinggalkan usai mendekam dibalik jeruji besi.

Baca juga:

Foto Pakai Baju Renang Diprotes Netizen, Begini Jawaban Istri Chicco Jerikho

Anak Ely Sugigi Ungkap Alasan Tulis Kalimat Ketus di Foto IG

Dibanding Faisal Harris, Anak-Anak Pilih Tinggal Bareng Sarita

"Dia sempat cerita sama saya, “Dulu pas susah saya bantu, saya besuk, kok giliran saya susah pada enggak besuk? Pada enggak kasih semangat?'," tutur Fransisca, menirukan kata-kata Jupiter Fortissimo.

Tokopedia