Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia

Lucinta Luna (Instagram)
13 April 2018 15:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ibunda penyanyi dangdut Lucinta Luna meninggal dunia, Jumat (13/4/2018).  Manajer Lucinta Luna, Didi, membenarkan kabar duka tersebut.

Sebagaimana dilansir Okezone, sebelumnya, ibunda Lucinta Luna memang terbaring sakit. Di usianya yang sudah lanjut, ibunda Lucinta disebut-sebut menderita komplikasi penyakit yang menyerang jantung dan paru-paru. Selain itu, sang ibunda juga dikabarkan terserang diabetes serta reumatik.

Ketika dimintai keterangan lebih detail, Didi selaku manajer menyebutkan bahwa ibunda dari sang artis meninggal dunia karena sakit pada pukul 12.00 WIB tadi. Namun Didi belum lagi memberikan keterangan yang lebih terperinci mengenai penyakit yang diderita ibunda Lucinta Luna.

Baca juga:

Lucinta Luna Ngaku Sudah Tunangan dengan Pria Malaysia

Tulis Kalimat Ketus, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Saling Sindir di Instagram?

Anji Tawarkan Cara Mudah Bongkar Identitas Lucinta Luna

Lucinta Luna sedang berada di Bandung, Jawa Barat. Terlihat dari posting-an Instagram Stories Lucinta dua jam lalu, dirinya sedang mempromosikan salah satu salon kecantikan di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Saat ini, Lucinta Luna sudah dalam perjalanan pulang ke Jakarta. Bersama rombongan, Lucinta Luna langsung bertolak menuju rumah duka yang belum disebutkan alamat pastinya.