Undangan Pernikahan Ely Sugigi dan Irfan Sebastian Viral

Irfan Sebastian dan Ely Sugigi (Instagram elysugigi_real_)
14 April 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rencana pernikahan Ely Sugigi dengan pesinetron muda, Irfan Sebastian, ternyata bukan isapan jempol. Wanita berusia 46 tahun itu ternyata serius membawa hubungannya dengan Irfan ke jenjang pernikahan.

Kabar menghebohkan ini diketahui dari story yang diunggah pemilik akun Instagram @luxury.wo. Dalam unggahan itu, si pemilik akun memperlihatkan proses editing undangan pernikahan pasangan artis yang tengah dimabuk cinta ini.

"Editing undangan. Bismillah lancar ya @elysugigi_real_ @irfansbaztian15," tulis pemilik akun @luxury_wo seperti dibadikan ulang akun gosip Instagram, @lambe_turah, Rabu (12/4/2018).

Sayangnya, fakta ini malah membuat cibiran yang dialamatkan kepada Ely Sugigi semakin banyak. Warganet agaknya benar-benar kesal melihat tingkah sensasional Ely Sugigi. "Yakin tuch yang diundang kawin cerai terus. Enggak ada kapoknya ya orang ini. Sudah berapa kali gagal, eh masih aja nekat," komentar @ika_nadine_.

"Ya ampun, sudah dilarang sama anaknya masih nekat. Kasihan anakmu mbak sampe nangis gitu karena enggak rela lihat ibunya nikah sama brondong," sambung @shinttian.

"Ini gimik paling. Masak undangannya enggak pakai nama asli. Gimik banget kelihatan. Bodo amat sih sama elu mpok. Mau nikah atau apa terserahlah. Sudah bosan sama semua sensasimu," lanjut @agiie.

Seperti diketahui, rencana pernikahan Ely Sugigi ditentang oleh sang anak, Ulfi Damayanti. Gadis berusia 20 tahun itu tidak rela jika sang bunda menikah dengan pria yang usianya tak terpaut jauh dengan dirinya.

Saking kesalnya, Ulfi sampai memberikan komentar pedas dengan kalimat kasar kepada Irfan yang mengunggah foto prewedding bersama ibunya. Sebagai anak, dia tidak mau mamanya kembali tersakiti seperti saat menikah dengan Ferry Anggara dulu.

Tokopedia