Selain Riza Shahab, Reza Alatas Ikut Diciduk Kasus Narkoba

Riza Shahab saat diciduk terkait kasus narkoba. (Okezone - Vania)
14 April 2018 01:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pesinetron Reza Alatas turut diciduk pihak kepolisian Unit 5 Subdit 2 Ditresnarkoba atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut diketahui usai beredarnya rilis melalui pesan singkat yang diterima awak media.

 

Dalam rilis tersebut, selain muncul nama Muhammad Riza, muncul pula nama Achmad Reza bin Abdullah Alattas. Bahkan keduanya ditangkap usai polisi menerima informasi masyarakat tentang penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh Rizka, yang merupakan rekan dari keduanya.

"Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar jam 15.00 WIB di depan Loby Apartemen The Wave Tower Coral Jakarta Selatan, 4 (empat) Tsk an. RIZKA HIJRAH SYAFITRA , RASTIO EKO FERNANDO , ACHMAD REZA, MUHAMMAD RIZA diamankan memudian dilakukan interogasi dan mengaku bahwa ke 4 Tsk telah mengkonsumsi narkotika jenis shabu di Lantai 23 Unit 23 -1A bersama dengan 2 (dua) temannya bernama SANTRY dan EDO," demikian bunyi isi rilis yang diterima sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (13/4/2018).

"Selanjutnya dilakukan penggeledahan diketemukan korek yang apat bong bekas pakai. Tdk diketemukan Narkoba," sambungnya.

Dari hasil pemeriksaan Riza Shahab berikut kelima temannya dikabarkan positif menggunakan Ampetamine dan Metampetamine. Keempat tersangka lain juga disangkakan dengan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.