Cynthiara Alona Pamer Wajah Lebam di Instagram

Cynthiara Alona. (Istimewa - Instagram)
14 April 2018 04:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari model sekaligus artis peran Cynthiara Alona. Alona baru saja memperlihatkan potret wajahnya yang mengalami luka lebam di beberapa titik.

Melalui akun instagram pribadi miliknya, Alona mengunggah potret wajahnya yang mengalami luka lebam di bagian atas mata serta pelipisnya. Melengkapi unggahan tersebut, Alona kemudian menuliskan sebuah keterangan.

“Seremmmm kan hahahahahha biar happy yang ngliat nih ,” tulis Alona di Instagramnya, Jumat (13/4/2018).

Sayangnya, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan keadaan wajahnya menjadi separah itu. Hal tersebut membuat para warganet menerka-nerka. Sebagian dari mereka menduga bahwa Alona mengalami kekerasan atau kecelakaan. Seperti beberapa komentar berikut.

“Kenapa mbaaa tabrakan atau di pukulin?” tulis akun @imaimot80482341.

“Kamu kenapa Alona??? Kaya habis dipukulin gitu..,” tulis akun @twulan_suci.

Sebuah akun gosip di instagram pun membagikan ulang foto yang sama. Sebuah keterangan foto pun ditulis oleh akun gosip tersebut.

“Oh Tuhan. Seram enggak nih kira-kira ? Wahh kenapa ya kira-kira. Tungguin saja di layar tivi. Siapa tahu besok klarifikasi,” tulis akun gosip itu.

Postingan foto Alona di akun gosip tersebut pun dibanjiri oleh komentar para warganet. Berbeda di akun Alona, di akun gosip ini, warganet malah menyangka jika luka lebam tersebut akibat dari sulam alis. Seperti beberapa komentar berikut ini.

 Sementara itu, sebuah akun yang mengaku teman arisannya mendadak syok melihat keadaan wajah Alona. “Kenapa ini jeng? Ya Allah Gusti, siapa yang tega melakukan ini? Itu kenapa sampai lebam babak belur gitu jeng? Sepertinya habis kenak cambuk belt yak?!! Yang sabar ya jeng. *saya teman arisanya,” tulis akun @mastanriduan13.

Cynthiara Alona mengawali kariernya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank. Di 2005, berkat tawaran dari majalah dewasa Jepang dan Singapura wajahnya mulai dikenal lebih luas. Tak hanya tampil seksi, di majalah Internasional itu, Alona yang juga berprofesi sebagai DJ dan presenter.

Tokopedia