Fitri Tropica Komentari Tertangkapnya Riza Shahab

Fitri Topica (Instagram fitrop)
14 April 2018 10:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Presenter Fitri Tropica ikut mengomentari tertangkapnya Riza Shahab terkait kasus narkoba. Fitri yang pernah menjadi kekasih Riza mengatakan sudah lama tidak berkomunikasi dengan aktor 28 tahun tersebut.

"Waduh, kasus apa ya? Waduh saya enggak tahu, sudah lama banget enggak ada kontak jadi enggak tahu," ujar Fitri Tropica saat dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp, Jumat (13/4/2018).

Saat ditanya lebih jauh komentarnya tentang tertangkapnya Riza, Fitri Tropica enggan menjawab. Ia menyebut dirinya dan sang mantan kekasih sudah berbeda lingkungan dan pergaulan.

"Iya, takut salah-salah bicara karena sudah beda lingkungan banget juga si beda teman dan lain-lain," tutupnya, seperti dilansir Okezone, Jumat.

Baca juga:

Diciduk Polisi, Riza Shahab: Mohon Maaf, Saya Menyesal

Selain Riza Shahab, Reza Alatas Ikut Diciduk Kasus Narkoba

Dijebloskan ke Penjara, Jupiter Fortissimo Jatuh Miskin

Riza Shahab ditangkap pihak kepolisian di salah satu apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat (13/4/2018), pukul 01.30 WIB.

Hasil penangkapan tersebut, polisi mengamankan empat orang tersangka, yang salah satunya adalah Riza Shahab yang mengaku mengonsumsi sabu, dan ditemukan alat bukti beripa satu korek api, dan bong bekas pakai.

Tokopedia