K-Pop: Heechul Super Junior Ungkap Alasannya Tak Ikut Promosi Lo Siento

Heechul Super Junior (Allkpop)
14 April 2018 14:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Personel Super Junior (Suju) Heechul mengungkap alasannya tidak mengikuti promosi single terbaru kelompoknya, Lo Siento. Heechul saat mengisi acara Power FM Kim Young Chul, Jumat (13/4/2018) menyebutkan sakit menjadi alasannya.

“Para penonton Knowing Brother sadar, aku tak bisa berpartisipasi dalam permainan fisik. Para Hyung [sebutan kakak laki-laki] sangat perhatian dan mengatakan padaku bahwa aku tak perlu melakukan apapun yang akan membebaniku dan itu tak apa-apa karena aku berkata dengan baik-baik,” katanya seperti dilansir Allkpop, Jumat (13/4/2018).

Heechul menceritakan awalnya ia ingin beristirahat di lagu Sorry Sorry, tapi para member Suju lainnya terus memberikan semangat sehingga akhirnya ia memutuskan tetap ikut serta.

“Awalnya, aku tidak mengikuti program musik apa pun mulai Sorry Sorry. Pada saat itu, aku sangat tersentuh oleh anggota lain yang ingin aku promosikan dengan mereka," ucap Heechul. 

“Tetapi akhirnya hal itu membuat tubuhku lebih buruk jadi diputuskan aku tidak akan promosi Black Suit. Namun, karena begitu banyak anggota yang wamil, aku berpikir bahwa perlu berpartisipasi dalam Black Suit. Sekarang, aku merasa tidak akan melakukannya jika aku tidak bisa melakukannya dengan sepenuh hati, "jelasnya.

Baca juga:

K-Pop: Cita-Cita V BTS Bukan Penyanyi

 

K-Pop: Baekhyun Sebut Sehun Tak Balas Ucapan Ultah dari Exo

K-Pop: Nayeon Twice Dituding Pacari Member BTS

Heechul juga tersentuh dengan perhatian CEO S.M. Entertainment, Lee Soo Man, yang selalu memperhatikan kesehatannya. Lee Soo Man bahkan menyuruhnya beristirahat jika memang dibutuhkan. 

"Syukurlah, setiap kali saya berbicara dengan Lee Soo Man, dia bertanya apakah kaki saya baik-baik saja dan saya harus berhati-hati. Dia juga memberitahu saya untuk mendapatkan perawatan dan beristirahat jika diperlukan," katanya.

Tokopedia