Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Ribut Saat Live di TV

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram/vickyprasetyo)
14 April 2018 16:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tengah dilanda masalah. Pasangan artis yang menikah pada 9 Februari 2018 lalu mendadak ribut. Angel Lelga menghapus semua fotonya bersama Vicky Prasetyo dari laman album digitalnya, @angellelga.

Kisruh rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ini mendadak viral seusai dikabarkan akun gosip Instagram @lambe_turah, Sabtu (14/4/2018). Unggahan itu berisi penjelasan Angel Lelga tentang kondisi rumah tangganya kepada Ruben Onsu dalam sebuah talkshow.

"Dari awal pernikahan saya, ini kejadian pas saya mau shooting. Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, karena saya masih sebagai istri sekarang. Tapi, saya punya perasaan. Saya tahu Vicky tidak bahagia dengan semua ini. Dia terbiasa dengan kehidupan dia yang ditonton orang. Tapi, saya sudah berusaha sebaik mungkin. Saya sudah berusaha sebaik mungkin. Tapi, kalau perasaan saya sudah tidak mampu bertahan lagi," kata Angel Lelga sambil menahan tangis.

Sebagai seorang istri, Angel Lelga mengaku telah berusaha maksimal membuat Vicky bahagia. Dia juga telah berupaya membuat Vicky menjadi pribadi yang lebih baik. Namun, entah apa yang terjadi, tiba-tiba pasangan yang biasanya terlihat mesra ini mendadak ribut.

Tapi, di tengah kisruh rumah tangga artis ini, adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella, mengungkapkan jika sang kakak akan bertolak ke Jepang untuk menjalani shooting. Hal ini membuat warganet bingung dan berasumsi jika pernikahan Vicky dan Angel Lelga terikat kontrak.

"Ini masalahnya apa sih. Si mbaknya pake acara nangis2 gitu. Sudah cape gimiknya? Enggak kecepetan bubarnya?" tanya @tetes4anbb.

"Cie cie, bahagia heboh, terus masalah rumah tangga sekarang juga biki geger. Padahal baru berapa bulan sih nikahnya. Beneran settingan ya?" tanya @avrinna.

"Terlalu cepat buat gimik lagi. Kasih jeda agak lama kenapa sih. Sudah enggak laku memangnya? Kok nikah dijadikan mainan, emang enak," imbuh @raffhrin kesal.

Tokopedia