Cekcok dengan Vicky Prasetyo di TV, Angel Lelga Dinasihati

Angel Lelga (Instagram/angellelga)
14 April 2018 19:25 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Angel Lelga membuat kehebohan dengan menceritakan masalah rumah tanggnya bersama Vicky Prasetyo. Hal itu dia ungkapkan melalui talkshow bersama Ruben Onsu yang cuplikannya diunggah dalam video oleh akun gosip Instagram @lambe_turah, Sabtu (14/4/2018).

Dalam video itu, Angel Lelga mencurahkan kepedihan hatinya mengarungi rumah tangga bersama Vicky Prasetyo. Sebagai seorang istri, Angel Lelga mengaku telah berusaha maksimal membuat Vicky bahagia. Dia juga telah berupaya membuat Vicky menjadi pribadi yang lebih baik. Namun, entah apa yang terjadi, tiba-tiba pasangan yang biasanya terlihat mesra ini mendadak ribut.

Sayang, Angel Lelga tidak menjelaskan secara detail masalah apa yang membuatnya sangat sedih dan kesal kepada Vicky. Sebab, dia sampai menghapus fotonya dengan Vicky yang selama ini terpajang di akun Instagram pribadinya, @angellelga. Dalam unggahan teranyar, dia menjelaskan jika hati manusia bisa berubah atas kuasa Tuhan.

"Hanya Allah yang bisa membolak-balikkan hati manusia. Jika memang semua rencana Allah. Insyaallah hadapi dengan ikhlas dan selalu berbaik sangka atas semua-Nya," tulis Angel Lelga yang langsung mendapat komentar netizen. Mereka tampak sangat penasaran dengan permasalahan rumah tangga pasangan artis sensasional ini.

"Foto berduanya kok udah pada enggak ada kak? Kenapa sih? Masak baru menikah sudah heboh begini sih?" tanya @ellin_srrr penasaran.

"Kontrak settinganny sudah selesai ya mbak? Kok cepet banget sih. Masak baru menikah dua bulan sudah mau cerai. Kan ya enggak lucu, wkwkwk," kelakar @jaya_cella.

"Kan dari dulu sudah dibilangin jangan sama Vicky. Lagian ngeyel sih sok mau jadi pahlawan kesiangan. Sudah tahu dia banyak kasus. Lebih baik menerima kenyataan daripada sok kuat. Ujung-ujungnya percuma enggak ada perubahan kak. Semangat ya," sambung @liena_tw.

"Cinta laki-laki itu buat semua perempuan makanya suka lebay caper sama perempuan lain sama sekali tidak menghargai pernikahannya. Enggak sadar bahwa berapa banyak wanita yang akan sakit hati karena ulahnya itu dan lebih parah. Hidup itu jangan penuh drama mbak. Hargai perasaan pendampingmu. Semangat mbak, berdoa semoga dapat jalan yang lebih baik," saran @zahrasusanti25.

Tokopedia