Lucinta Luna Diminta Tobat

Lucinta Luna (Instagram)
14 April 2018 21:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna masih merasakan sedih akibat kematian ibunya, Juleeha, Jumat (13/4/2018). Sebagai anak, dia sangat terpukul kehilangan orang tua yang sangat dicintainya. Dia bahkan sampai pingsan karena terus menangis di pusara ibunya yang dimakamkan di TPU Grogol, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Tapi, sebagai pekerja seni, personel Duo Bunga dituntut profesional. Meski tengah bersedih, dia harus tetap tampil mengisi sebuah acara di Bandung, Jawa Barat, bersama rekannya, Ratna Pandita. Dia mencurahkan kesedihannya lewat story yang diunggah di laman Instagram-nya, @lucintaluna, Sabtu (14/4/2018).

"Dalam keadaan duka menghampiriku, Luna harus bekerja karena masih terikat kontrak. Buat mama, dampingi dalam hati Luna agar bisa bekerja dengan lancar. Luna tahu ini sangat berat ku jalani. Tapi, Luna harus profesional dan bisa membanggakan mama," ungkapnya.

Lucinta Luna berjanji terus berbakti kepada kedua orang tuanya yang telah tiada. Dia sangat merindukan kehadiran orang tua yang selama ini memberikan kasih sayang kepadanya. "Kangen momen mama bahagia bersamaku. Rasa sayangku kepada mama. Biarlah orang berkata apa. Tapi, Luna sayang mama dan terus berbakti padamu mah," lanjutnya.

Alih-alih mendapat simpati, curahan hati Lucinta Luna malah membuatnya semakin dibenci netizen. Dia terus mendapatkan nasihat untuk bertobat agar tidak menambah dosa mendiang orang tuanya,. "Dosamu banyak mas. Orang yang tidak pernah bersyukur. Kasihan orang tuanya menanggung dosa anaknya," komentar @nyaavep08.

"Terus berbakti kepadamu? Kalau anak waras enggak akan merasa kepedean gini. Enggak akan pernah merasa cukup berbakti. Malah merasa selalu kurang dalam membalas jasa orang tuanya. Mending perbaiki diri mas. Jadi anak salih, salat pakai sarung dan peci biar doanya sampai," sambung @qii_dew.

"Coba tobat mas. Kasihan mama sama ayahnya nanti nanggung dosa kamu di akhirat berat banget. Apalag arti duniawi, semua akan kembali kepada Tuhan. Dulu pas mamanya sakit enggak pernah post foto. Sekarang baru sok minta diperhatikan. Lagu lama," lanjut @papapakkh.

Tokopedia