Inikah Pacar Lucinta Luna?

Lucinta Luna (Instagram)
15 April 2018 10:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO –Kesedihan tengah dirasakan oleh Lucinta Luna. Personel grup dangdut Duo Bunga ini baru saja kehilangan sang mama untuk selamanya. Ibunda Lucinta Luna, Juleeha, mengembuskan napas terakhir, Jumat (13/4/2018), sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebagai anak, Lucinta Luna tentu merasa sangat kehilangan. Dia ingat ingat betul berbagai pesan yang diberikan ibunya di saat-saat terakhir. Dia memperlihatkan foto pertemuannya dengan sang bunda melalui laman Instagram pribadinya, @lucintaluna.

"Foto ini diambil kemarin saat Luna datang dan mama masih setengah sadar. Mama sempat bicara pelan-pelan. Luna harus sukses jangan dengar omongan orang di luar sana. Jadilah diri sendiri dan impian mama adalah Luna bisa menabung untuk beli rumah sendiri," kenangnya melalui keterangan foto.

Meski sedih, Lucinta Luna cukup lega karena telah bertemu ibunya di saat terakhir. Dia juga telah memperkenalkan sang kekasih kepada ibunya. "Luna minggu lalu sudah kenalin pacar ke mama. Dan mama bangga. Ternyata ini pesan terakhir mama kalau Luna harus sukses bahagia dengan orang yang Luna cintai," sambung dia.

 

"Tapi, ketahuilah ma, Luna lebih mencintai mama dan bahkan Luna sudah mempersiapkan rumah besar atas nama mama. Bagi Luna, mama adalah segala-galanya. Buat teman-teman, Luna minta maaf posting foto kebersamaan mama waktu terakhir dan esoknya Luna dapat kabar mama sekarang sudah tiada. Mau kalian bully Luna, injak-injak harga diri Luna, silakan. Karena Luna kuat dapat nasihat dari mama. Sekian, terima kasih. Tunggu Luna perjalanan balik dari Bandung ya ma. Mama, I love u very so much. Semoga tenang dan bertemu dengan papa di surga," tutup dia.

Kesedihan yang dirasakan Lucinta Luna turut membuat netizen berduka. Mereka ikut berbelasungkawa dan memberikan dukungan kepadanya. Namun, tak sedikit pula yang menasihati dirinya agar bersikap lebih baik.

"Turut berduka ya. Semoga ibunya Mas Fatah diterima di sisi Tuhan. Mas Fatah yang sabar. Ingat kata mamanya harus jadi diri sendiri," sambung @ayyelsee.

"Ini bapak ibunya sudah enggak ada semestinya kamu jadi pribadi yang lebih baik. Jangan nambahin dosa. Lebih baik tobat, jadi anak yang membanggakan orang tua," saran @iannku.

"Pesan mama, jadi diri sendiri. Yang artinya, ingat akan kodratmu mas. Sana ambil wudu, pakai sarung mamanya disalatkan dan diantar ke tempat istirahat terakhir," lanjut @dekkatourss.

Seperti diketahui, selama ini Lucinta Luna membuat heboh karena identitasnya yang terus dipertanyakan. Selama ini, dia dituding sebagai wanita transgender oleh sejumlah pihak. Namun, dia selalu menyangkal tuduhan tersebut.