Kondisi Arnold Schwarzenegger Pasca-Opreasi Jantung

Arnold Schwarzenegger (People.com)
15 April 2018 07:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas Hollywood, Arnold Schwarzenegger, menceritakan kondisinya setelah menjalani operasi jantung. Bintang film Terminator itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dirinya.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Arnold melalui video singkat yang diunggah di akun Twitter-nya. Dalam video itu, dia juga menceritakan kondisinya yang berangsusr membaik setelah menjalani operasi.

"Terima kasih banyak atas semua doa yang kalian kirimkan untukku. Aku sangat senang melihat perhatian kalian. Terima kasih, semua itu sangat berarti untukku," ujar Arnold seperti dilansir Fox News, Jumat (13/4/2018).

Arnold yang masih dalam masa pemulihan menjelaskan dirinya kini lebih sering bermain gameuntuk menyegarkan diri. Pria berusia 70 tahun itu berjanji terus mengabarkan kondisinya kepada penggemar. "Kalian tidak perlu khawatir. Saat ini kondisiku sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Aku mendapatkan perawatan yang baik. Tim medis merawatku dengan sangat baik," sambung dia.

Arnold Schwarzenegger menjalani operasi tersebut karena menderita cacat jantung bawaan. Operasi yang dilakukan pada akhir Maret 2018 itu dilakukan untuk mengganti katup jantung sang aktor. Kini, dia harus banyak beristirahat sebelum kembali menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Seperti diketahui, dia dijadwalkan tampil dalam sekuel terbari Terminator. Meski usianya tak lagi muda, Arnold tetap mendapatkan porsi yang besar dalam film tersebut.