Zayn Malik Rilis Lagu Let Me untuk Gigi Hadid

Zayn Malik (Billboard)
15 April 2018 00:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

 

Solopos.com, SOLO – Zayn Malik akhirnya merilis karya terbarunya bertajuk Let Me. Video klip lagu tersebut dirilis melalui situs berbagi video, Youtube, Kamis (12/4/2018). Menurut sejumlah penggemar, lagu tersebut disinyalir berisi curahan hati Zayn Malik kepada mantan kekasihnya, Gigi Hadid.

Setelah cukup lama membuat penasaran, akhirnya Zayn Malik memberikan penjelasan terkait lagu ang klipnya telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Dilansir Hollywood Life, Sabtu (14/4/2018), mengakui jika lagu itu memang dipersembahkan untuk Gigi Hadid.

Lagu Let Me merupakan buah karya Zayn Malik dengan bantuan sejumlah musisi. Setiap kata dalam lirik lagu itu bercerita tentang kesiapan Zayn berkomitmen dengan Gigi Hadid. Itulah sebabnya tim produksi memilih model yang berparas mirip dengan Gigi Hadid. Sayang, pasangan ini terburu mengumumkan perpisahan lewat media sosial sebelum lagu ini dirilis.

Zayn Malik menceritakan jika lagu Let Me digarap sekitar delapan bulan lalu saat dia tengah dimabuk cinta dengan Gigi Hadid. Meski telah berpisah, semua kenangan manis dengan Gigi Hadid masih membekas jelas di dalam ingatannya.

"Saya menulis lagu ini saat tengah jatuh cinta. Saya bercita-cita jatuh cinta kepada seseorang sepanjang hidupku. Tapi, semuanya berubah dalam sekejap. Aku dan Gigi memiliki banyak kenangan manis yang sangat menarik untuk diceritakan. Kami berpisah dengan baik. Jadi, tidak ada salahnya saya mengabadikan kenangan kami dalam karya yang luar biasa ini," kata Zayn Malik.

Lirik lagu Let Me yang ditulis Zayn Malik sangat dalam dan indah. Dia menceritakan perasaannya yang begitu tulus kepada Gigi Hadid. Sayang, kisah cinta pasangan ini berakhir begitu saja. Padahal, beberapa waktu lalu Zayn Malik berniat melamar Gigi Hadid. Namun, Gigi Hadid menolak karena merasa belum siap. Padahal, hubungannya dengan Zayn telah mendapatkan restu dari ibunya, Yolanda Hadid.