Inilah Penyebab Angel Elga-Vicky Prasetyo Bertengkar di TV

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)
15 April 2018 08:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah diguncang masalah. Pasangan artis yang biasanya tampil mesra ini mendadak ribut. Pertengkaran Angel lelga dan Vicky Prasetyo terjadi dalam siaran langsung talkshow Brownis Tonight Trans TV, Jumat (13/4/2018). Sebenarnya, apa akar masalah dari perselisihan antara Vicky dan Angel Lelga?

Pada pertengahan acara Brownis Tonight, Angel Lelga mendadak muncul dari belakang panggung. Dia yang berpakaian serba hitam tampak menenteng tongkat yang biasa dibawa oleh petugas keamanan. Dia kemudian menyuarakan kegundahan hatinya dengan tegas. "Laki-laki yang tidak pantas dipertahankan ya jangan dipertahankan. Memang benar ya kata-kata sahabat," katanya sambil memandang sinis ke arah Vicky.

Kemarahan Angel Lelga ini terjadi setelah dia melihat suaminya berkomunikasi dengan wanita lain melalui aplikasi pesan online, Whatsapp. Sayang, dia tidak menjelaskan dengan detail siapa wanita yang membuatnya dibakar api cemburu.

Vicky Prasetyo yang menyadari hal tersebut langsung merayu istrinya. "Tidak ada satu pun wanita yang lebih berharga dari Angel Lelga," katanya singkat yang langsung dibalas dengan ketus oleh Angel Lelga.

"Hei, itu bukan berarti Anda tidak selingkuh. Bukan berarti Anda tidak melakukan hal yang tidak baik. Makanya valakor di mana-mana," tambah Angel setengah berteriak.

Vicky Prasetyo kemudian menjelaskan alasannya berkomunikasi dengan wanita yang membuat Angel Lelga cemburu. Pria berusia 33 tahun ini berdalih hanya menyambung silaturahmi dan tidak memiliki hubungan spesial dengan wanita tersebut.

"Aku sering WA dengan wanita lain. Tapi, sebenarnya enggak ada yang spesial. Cuma jalin silaturahmi saja," katanya.

Penjelasan Vicky Prasetyo malah membuat Angel Lelga semakin kesal. Dia pun menegaskan bahwa dirinya sudah cukup lelah menghadapi sikap Vicky yang berlebihan. "Saya tahu hidup Anda biasa bercandaan. Saya tahu kamu suka semuanya ditonton orang. Tapi ingat, pengorbanan saya ada batasnya," tegas Angel.

Curahan hati Angel Lelga ini membuatnya menuai beragam nasihat dari warganet. Seperti diketahui, sejak awal warganet telah memperingatkan dirinya untuk tidak menikahi Vicky Prasetyo. Sebab, selama ini Vicky Prasetyo dikenal sebagai pria yang kerap mempermainkan hati wanita.

Bahkan, ada sejumlah netizen yang berasumsi jika perseteruan ini merupakan tanda berakhirnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Sebab, selama ini banyak orang yang menduga jika kedua artis ini menjalani pernikahan kontrak. Apalagi Angel Lelga telah mengapus fotonya bersama Vicky dari akun Instagram-nya, @angelelga.