Riza Shahab Konsumsi Narkoba Sejak 2017

Riza Shahab. (Okezone - Vania)
15 April 2018 18:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Polisi menggelar jumpa pers soal penangkapan dua bintang sinetron Riza Shahab dan Reza Alatas. Riza dan bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" tersebut ditangkap karena memakai narkoba.

 

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander, mengungkap kalau Riza memakai narkoba sejak 2017. Begitu juga dengan Reza.

"Dia (Reza) mulai menggunakan (sabu) dari akhir tahun 2017 kalau Riza Shihab tahun 2017, tapi memang dia tidak berlanjut menggunakan," terang Doni dalam jumpa pers, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (13/4/2018). "Makanya hasil assessment inilah bisa kita lihat apakah mereka menggunakan (sabu) rutin ataukah hanya sebagai ngisi waktunya saja, tapi kan itu harus dari kedokteran ya. Dalam proses penyelidikan dan penyidikan dari awal yang bersangkutan memang menggunakan bukan coba-coba."

Doni menambahkan kalau penyelidikan terkait penggunaan ekstasi juga akan dilakukan terhadap Reza, Rizka, Rastio Eko Fernando, Santry Napitupulu, dan Wedo Satria Sakti, yang ikut tertangkap dan positif amfetamin.

"Amfetamin yang biasa bahasanya ekstasi. Pada saat kita tangkap kan memang menggunakan sabu, tapi positifnya ada amfetamin, maka masih proses pendalaman. Semuanya (diselidiki dugaan penggunaan ekstasi)," kata Donny.