Nia Ramadhani Sebut Jessica Iskandar Lagi Banyak Pikiran

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. (Istimewa - Instagram)
15 April 2018 22:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Tak ada angin tak ada hujan, artis cantik Jessica Iskandar mendadak mengumumkan bahwa dirinya akan pindah ke Amerika Serikat. Sontak, kabar ini menjadi perbincangan di kalangan sahabatnya.

Artis yang akrab disapa Jedar ini membuat publik bertanya-tanya soal keputusannya pindah ke Amerika Serikat yang terbilang mendadak. Ibu satu anak ini rupanya ingin menetap di negeri Paman Sam dalam waktu satu tahun. Ia pun memboyong anak semata wayangnya, El Barack.

Usut punya usut, Nia Ramadhani yang telah lama bersahabatnya rupanya tahu apa yang terjadi pada Jedar. Meski tak membeberkan secara gamblang terkait keputusan Jedar, istri dari Ardi Bakrie ini mengisyaratkan bahwa Jedar sedang banyak pikiran.

Hal itu pun diunggah melalui laman Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie. Nia mengunggah foto dirinya dan Jedar yang tengah berpelukan. "Perempuan mandiri yang lagi banyak pikiran.. @inijedar," tulis Nia Ramadhani.

 

Perempuan mandiri yang lagi banyak pikiran.. @inijedar

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Apr 11, 2018 at 5:59am PDT

Lebih lanjut, warganet yang melihat unggahan tersebut langsung berkomentar. Tak sedikit warganet yang malah fokus dengan wajah cantik dari kedua aktris ini. Bahkan ada pula warganet yang menilai Jedar tetap cantik meski tengah banyak pikiran.

Seperti diketahui keputusan Jedar untuk menetap setahun di Amerika terkesan mendadak, terlebih Jedar masih aktif dalam dunia hiburan Tanah Air. Kendati demikian sebelum memutuskan untuk pergi, Jedar sempat berpamitan dengan teman-teman dekatnya yakni Ruben Onsu, Vega Darwanti, Eko Patrio dan masih banyak lagi. Saat itu kebetulan mereka tengah mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Menariknya, Ruben Onsu sempat membongkar alasan kepergian Jedar ke negeri Paman Sam. Menurut pria yang akrab disapa Bensu itu, kepergian Jedar untuk melanjutkan studi pendidikan. "[Jessica Iskandar] kuliah," kata Ruben Onsu dilansir Okezone, Minggu (15/4/2018).