Sambut Ramadan, Anisa Rahma Bakal Rilis Single Religi

Anisa Rahma. (Istimewa - Instagram)
15 April 2018 21:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Anisa Rahma  eks-Cherrybelle kabarnya akan meluncurkan single bertema religi. Kabarnya, single ini akan dirilis menyambut datangnya bulan Ramadan.

Lama tak terdengar kabarnya di dunia tarik suara, Anisa Rahma  akan meluncurkan single baru dalam waktu dekat. Anisa Rahma bercerita tentang proyek singlenya  dan mengaku akan mengeluarkan single religi yang berjudul Mencintai Kehilangan.

"Ya doain saja, sebentar lagi kan bulan ramadan, InsyaAllah aku akan keluarin lagu religi. Pinginnya sih sebelum ramadan sudah bisa keluar lagu religi judulnya Mencintai Kehilangan," ujar Anisa ketika dilansir Okezone, Sabtu (14/4/2018).

Proyek lagu religi Anisa ini sudah melewati proses rekaman dan sekarang ia tengah disibukkan dengan membuat web series terkait lagu religinya itu. Web series tersebut berisi empat episode dan Anisa akan mengisi dua judul lagu.

"Sekarang aku lagi buat web seriesnya gitu nanti bisa dilihat di Youtube. Web seriesnya itu judulnya Cinta Positif, Mencintai Kehilangan, Ta'aruf dan Tua Bersama. Web series ini boleh dilihat oleh orang-orang yang single di jalan Allah dan orang-orang yang pernah patah hati," ujar Anisa lagi.

Anisa mengakui jika proyeknya kali ini akan berbeda dengan saat ia tergabung di Cherrybelle. Berbeda dengan Cherrybelle yang mengutamakan kekompakan dan kerja sama personel, di single terbarunya, ia akan lebih memperlihatkan kemampuan yang ia miliki. Di single ini juga ia merasa menjadi diri sendiri.

"Kalau performnya jelas beda ya. Kalau dulu kan kita sudah ada konsepnya seperti dance dan juga menyamakan gerakan dengan anggota yang lain. Kalau proyek yang sekarang benar-benar harus dari kemampuan sendiri dan bisa menjadi diri sendiri saja," ujar Anisa.

Anisa juga mengatakan, jika singlenya ini akan lebih bermanfaat untuk pendengarnya. Melalui lagu ini, Anisa juga mengajak orang-orang untuk semakin dekat kepada Tuhan.

"Beda, jelas. Kalau dulu kan lagunya cinta-cintaan ya yang bebas gitu. Tapi kalau sekarang karena lagunya sudah religi. Lagunya juga yang enggak menjerumuskan, tapi yang lebih bermanfaat juga untuk orang-orang yang mendengar. Kemudian lagu ini juga mengajak orang-orang untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah," ujar Anisa.

Tak hanya lagu religi yang akan dikeluarkan, ternyata dalam waktu dekat ini Anisa akan membintangi sebuah film. Namun, Anisa tidak berbicara banyak tentang projek filmnya itu.

Tokopedia