Perjuangan Nikita Willy Jadi Artis Papan Atas

Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)
16 April 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kesuksesan yang dicapai Nikita Willy di dunia hiburan Tanah Air patut diacungi jempol. Artis berusia 23 tahun ini telah melewati perjalanan panjang untuk mencapai puncak kesuksesan.

Kisah perjalanan karier Nikita Willy yang menginspirasi ini dibagikan melalui laman album digitalnya, @nikitawillyofficial94, Kamis (12/4/2018). Unggahan itu memperlihatkan penampilan pertama Nikita membintangi sinetron saat usianya masih delapan tahun.

Nikita Willy ingat betul betapa sulitnya mendapat peran di sinetron itu. Dia harus mengantre lama untuk casting bersama sejumlah orang. "Air mata yang aku buat saat usiaku delapan tahun. Aku telah menunggu sangat lama untuk casting. Saat itu, aku ditolak karena gigiku jelek. Sampai akhirnya mendapatkan peran yang tidak penting. Aku pernah diteriaki sutradara karena aktingku jelek. Aku juga pernah dibohongi agen," kenangnya.

Tapi, semua pengalaman pahit itu tidak membuat Nikita Willy menyerah begitu saja. Dia terus berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik. Berkat sokongan dari keluarga, kini dia sukses sebagai salah satu artis papan atas Indonesia. Dia sadar, kesuksesan butuh kerja keras dan pengorbanan.

 

"Aku pernah membuat kesalahan seperti orang lain. Tapi, satu hal yang harus dipahami, kesuksesan besar tidak akan tercapai tanpa perjuangan. Aku adalah orang yang bangkit menghadapi kegagalan," sambung dia.

Di akhir kisahnya, Nikita Willy memberikan motivasi kepada netizen untuk terus berusaha mewujudkan impian. Sebab, kesuksesan hanya akan datang pada orang yang terus bekerja keras tanpa kenal lelah.

"Suka atau tidak, kegagalan adalah bagian dari kehidupan. Jika tidak gagal, Anda tidak akan pernah belajar. Kita masih muda, jangan pernah menyerah. Teruslah memperlajari berbagai hal baru," tutp dia.

Cerita yang dibagikan Nikita Willy mendapatkan respons positif dari warganet. Mereka mengucapkan terima kasih sekaligus dukungan untuk Nikita Willy yang telah memotivasi untuk terus belajar dan berjuang.

"Jadi Bulan apa Bintang ya Nik di sini? Masih inget banget tasnya Niki warna merah gambarnya Micky Mouse. Kembaran sama punya aku dulu," komentar @vikianggra.

"Sangat menginspirasi. Terima kasih Niki. Semoga selalu sukses," sambung @bau_ikki.

"Terkadang muncul hal-hal yang membuat kita menyerah karena banyaknya tekanan. Tapi, setelah membaca postingan ini, saya jadi termotivasi. Saya juga harus bisa berjuang. Terima kasih Kak Niki, artis favloritku sejak zaman SD," lanjut @langit_biru_awan_putih.

Tokopedia